Persib Tak Terpengaruh Konflik PSSI

Selasa, 31 Juli 2012 – 07:37 WIB

BANDUNG - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat yang sekaligus menjabat sebagai Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan, pihaknya akan melangsungkan pertemuan dengan jajaran manajemen Persib lainnya yang bertempat di PT PBB Jalan Sulanjana, Kota  Bandung sore nanti (31/7).

Pertemuan itu akan membahas laporan yang tengah dibuat oleh para jajaran pelatih Persib Bandung selama menjalani kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011-2012.

"Ya, insya Allah  ada pertemuan, sekitar pukul 15.30 sore. Di sana kita melangsungkan buka bersama dulu. Setelah itu kita akan membahas banyak hal dari laporan pelatih bahkan manajer seperti saya, itu semua akan dipertanggungjawabkan," ucapnya saat ditemui di kediamannya di Desa Kiaracondong, Bandung.

"Nanti juga akan dihadiri oleh jajaran komisaris dan manajer lainnya, seperti Pak Glen, Pak Kuswara, Pak Zaenuri dan yang berkepentingan lainnya," sambungnya.

Umuh  mengatakan, jika pertemuan itu harus segera dilaksanakan agar timnya dapat mempersiapkan lebih awal meski kompetisi musim depan belum menemukan hasilnya.

"Tidak menutup kemungkinan, walaupun PSSI kini sedang gonjang-ganjing, tetap kita akan membahas mengenai calon pelatih Persib dan para pemain yang masih pantas untuk dipertahankan dalam menghadapi kompetisi musim depan," paparnya.

"Kita juga memilih pelatih yang tidak asal-asalan. Minimal pelatih yang mengenal kultur dari tim Persib bandung sendiri. Tujuan itu agar tim lebih cepat beradaptasi dengan pelatih anyarnya," lanjutnya.

Ketika ditanyai mengenai siapa calon pelatihnya, Umuh pun masih enggan membicarakannya. "Bukan hanya saya yang memegang nama calon pelatih itu, manajemen lain pun tengah mengantonginya, nanti kita akan musyawarahkan dan dirembukkan siapa yang paling dominan," katanya.

"Pelatih lokal maupun asing, belum bisa kami tentukan. Lihat saja nanti hasil dari pertemuan itu seperti apa," tambahnya. "Dan saya juga tidak tahu berapa nama calon pelatih itu diajukan," tuturnya.

Bagi Umuh, pihaknya juga tidak akan terlalu terburu-buru dalam memilih calon pelatihnya. Menurutnya pihaknya akan memberikan yang terbaik apa yang dibutuhkan timnya saat ini.

"Ya kita berdoa saja, semoga pelatih nanti yang terpilih bisa membawa Persib ke arah yang lebih baik lagi. Saya berharap tidak akan ada lagi pergantian pelatih di paruh musim," tandasnya. (gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... PT LI Segera Evaluasi Kompetisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler