Persib Tertinggal Sementara Akibat Gol Bunuh Diri

Sabtu, 16 Februari 2013 – 20:15 WIB
SAMARINDA - Persib Bandung untuk sementara tertinggal 0-1 dari tuan rumah Persisam Samarinda dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (16/2). Satu-satunya gol yang tercipta pada babak pertama lahir dari gol bunuh diri Supardi.

Kedua kesebelasan tampil hati-hati di awal babak pertama. Permainan Persib mulai berkembang selepas 15 menit pertandingan berlangsung.

Persib harusnya mendapat penalti, saat Atep dilanggar pemain belakang Persisam di kotak terlarang. Tapi wasit hanya memberi tendangan bebas di luar kotak penalti.

Di saat permainan Persib Bandung membaik, mereka justru tertinggal lewat gol bunuh diri Supardi pada menit ke-26. Gol ini bermula dari tendangan bebas Ferdinand Sinaga di pojok kiri permainan Persib. Bola lambung yang hendak dihalau Supardi justru mengarah ke gawang sendiri.

Unggul 1-0 membuat anak-anak Pesut Mahakam (julukan Persisam) makin percaya diri. Menit ke-40, Persisam nyaris menggandakan keunggulan. Obiora yang mendapat umpan dari Bayu Gatra melompat dan menanduk bola. Kali ini bisa diamankan I Made Wirawan. Skor 0-1 menutup laga di babak pertama. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bank Sumsel Langsung Tancap Gas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler