Persib Tunggu Dua Striker Asing

Rabu, 31 Desember 2014 – 01:16 WIB
Eduardo Sosa. Foto: Persib

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung bakal menjajal Tiki Taka FC di Lapangan Sidolig, Jln Ahmad Yani, Kota Bandung, pagi ini (31/12).

Selain untuk menguji anak asuhnya, coach Djadjang Nurdjaman mengatakan, pihaknya akan melakukan tes terhadap calon striker asing dalam uji coba tersebut.

BACA JUGA: Vlado Ingin Kejayaan Persib

Seperti diberitakan sebelumnya, Senin (29/12) ada dua striker asing yang melamar ke Persib, yakni Michele Di Piedi (Italia) dan Eduardo Sosa (Argentina).

Nah, kualitas keduanya bakal dipantau dalam uji coba itu. Selain dua nama itu, Djadjang juga akan menguji legiun asing lainnya yang didatangkan lewat agen, Maycon Caljuri.

BACA JUGA: Kemenpora Siapkan MoU dengan KIP

Sedianya, Maycon bergabung kemarin (30/12), namun batal. Pemain asal Brasil itu akan bergabung dalam gelaran uji coba hari ini.

"Pemain yang dari Brasil enggak jadi (datang) hari ini, baru dijemput karena kemarin (29/12) baru tes kesehatan di Jakarta. Jadi kemungkinan baru besok (hari ini, red) bergabung," terang Djadjang saat dijumpai di Mess Persib, Jln Ahmad Yani, kemarin (30/12).

BACA JUGA: Persija Meminta Pemainnya Dikembalikan, Ini Syarat dari Timnas

Meskipun sudah dua hari bergabung dalam tim, tapi Djanur -sapaan Djadjang Nurdjaman- belum bisa menilai kualitas Michele dan Eduardo.

"Keputusannya besok (hari ini) saja. Belum ada kemajuan, kelihatannya masih seperti kemarin (Hari pertama bergabung, red)," terangnya.

Selain Maycon, ada juga striker asing lainnya yang ditawarkan agen, yakni Koh Traore. Tapi, pemain asal Burkina Faso itu juga belum bergabung. Mantan striker Sabah FA itu direncanakan untuk disertakan dalam gelaran turnamen Piala Walikota Padang pada 4-8 Januari 2015 mendatang.

"Kalau tidak datang sebelum tanggal 2 Januari, kita akan mencobanya di Padang, hari ini (kemarin) ia masih dalam perjalanan," pungkas Djadjang. (yan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Timnas U-23 Mengheningkan Cipta Semenit untuk Korban AirAsia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler