Persiba Balikpapan Tetap Latihan Meski Tak Lengkap

Rabu, 12 Agustus 2015 – 01:59 WIB
Persiba Balikpapan saat latihan. Foto Dok JPNN

jpnn.com - RENCANA manajemen Persiba Balikpapan untuk menggelar latihan perdana hari ini, tampaknya terancam tidak berjalan maksimal. Sebab, sebagian besar pemain belum tiba di Kota Beriman. Hingga berita ini dimuat baru Hendri Satriadi yang sudah datang, dari 20 nama yang dipanggil.

Sementara itu Absor Fauzi, Yudhi Khoerudin dan Budi Kurnia masih dalam perjalanan. "Mereka bertiga sepertinya baru sampai di Balikpapan, pukul 22.00 Wita. Tetapi, berapapun pemain yang datang, kami berencana tetap menggelar latihan perdana. Sebab, Piala Presiden sudah dekat," ujar Manajer Persiba Faisyal Husin, kemarin (11/8).

BACA JUGA: Tak Bisa Pakai 16, Robby Tetap Gabung Hari Ini

Sementara itu, pagi ini giliran Arifki Eka Putra, Rendi Saputra, dan I Made Wirahadi dijadwalkan merapat. Kemungkinan baru nama-nama tersebut, yang akan menghiasi lapangan Stadion Persiba hari ini. 

Mengingat beberapa pemain masih tampil di turnamen antarakampung, seperti Bryan Cesar, Dwi Yudha Pratama, Fengky Turnando, Fajar Legian, hingga Rahel Radiansyah.

BACA JUGA: Dukungan Fans buat Dokter Eva

"Kalau sudah selesai tampil di tarkam, baru mereka menyusul. Kami masih memberi toleransi kepada mereka karena dalam latihan ini masih berkutat dalam fisik. Sedangkan fisik mereka masih terjaga," terangnya. (*/npc/is/k18)

BACA JUGA: Sah, Romagnoli Milik Milan dan Pakai Nomor Valentino Rossi

BACA ARTIKEL LAINNYA... De Gea Akan Bertahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler