Persiba Dapat Suntikan Lini Belakang

Minggu, 21 Juli 2013 – 14:53 WIB
BALIKPAPAN – Persiba Balikpapan mendapat suntikan amunisi di lini belakang. Dua pemain bertahan Beruang Madu,  Arifki Eka Putra dan Franck Edouard Bezi, diklaim telah membaik dan siap diturunkan pada pertandingan selanjutnya. Sebelumnya, Arifki sempat cedera kaki kanan dan menjalani pemulihan di Palu. Namun, dia harus menjalani terapi lanjutan untuk memastikan kepulihannya.

“Cedera Arifki sudah berangsur pulih. Tapi untuk sementara ini kami tetap menganjurkan untuk menjalani terapi di Rumah Sakit Siloam,” kata Medical Chief Persiba dr Ratih Kusuma.

Ratih memprediksi Arifki punya kans diturunkan saat Persiba menjamu Persita Tangerang, 24 Juli nanti. “Kemungkinan Arifki diturunkan cukup besar, melihat pemulihannya yang sedemikian cepat,” sambung Ratih.

Sementara itu, Arifki sendiri mengaku cederanya belum sembuh total. “Sambil menjalani terapi sesuai saran dokter, saya juga sudah bisa latihan dalam beberapa hari ini,” kata dia. “Kami harus mengeluarkan semangat kami yang maksimal. Kami harus fokus dan bekerja keras bagaimana menyelamatkan Persiba lolos dari zona merah dan memenangkan pertandingan kandang pertama di bulan Ramadan ini,” sambung dia.

Selain itu, Bezi yang juga telah pulih dari radang gusi yang dialaminya pun mengaku siap diturunkan dalam laga selanjutnya. “Saya telah pulih selama libur latihan yang lalu. Kini siap latihan dan bertanding,” terang pria dengan tinggi 186 cm ini.

Namun demikian, dirinya harus berhati-hati karena sudah mengantongi dua kartu kuning. “Aku akan berusaha supaya terhindar dari kartu kuning maupun kartu merah di pertandingan nanti. Agar tidak terkena hukuman larangan bertanding karena akumulasi kartu pada pertandingan melawan Persib Bandung nanti,” harapnya.

Bezi juga menyadari bahwa posisi Persiba cukup rawan. Dia mengaku akan berusaha keras untuk memenangkan laga yang tersisa. “Saya siap membawa bangkit dan lolos dari zona degradasi,” pungkasnya. (*/rkp/dwi/k7)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mereka Mendoakan Kesembuhan Tito Vilanova

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler