Persiba Kesulitan Tempat Latihan

Rabu, 21 Mei 2014 – 03:49 WIB

jpnn.com - SURABAYA – Berada di kota besar, Persiba Balikpapan justru kesulitan mencari lapangan untuk berlatih. Walhasil, skuad Beruang Madu hanya berlatih di lapangan futsal.

Kemarin (20/5), pelatih Persiba Jaya Hartono sebenarnya ingin mengajak timnya berlatih di Stadion 10 November, Tambaksari, Surabaya.

BACA JUGA: Penggawa U-19 Puas Lulus UAN

Lantaran tak mendapat izin, Jaya pun mengurungkan niatnya. “Stadion tidak boleh digunakan, terpaksa berlatih di lapangan futsal,” ujar Jaya.

Bahkan menurut Jaya, hingga dua hari ke depan, timnya hanya bisa berlatih di lapangan futsal. “Tapi kami masih berusaha untuk mencari lapangan selain Tambaksari. Sebenarnya di Surabaya ada lapangan lain, tapi jaraknya cukup jauh dari hotel,” kata Jaya.

BACA JUGA: Djanur: PBR Mengulur Waktu

“Kami masih mengusahakan untuk berlatih di lapangan milik TNI Angkatan Laut,” timpal Manajer Persiba Faisyal Husin.

Meski latihan di lapangan yang lebih kecil, Jaya mengungkapkan persiapan timnya tidak terganggu. Dia mengungkapkan, latihan tersebut hanya untuk penyegaran setelah bertanding kontra Persepam Madura United (17/5).

BACA JUGA: Hadapi Semen Padang, Arema Cronus Pincang

Pelatih berkumis tersebut hanya memberikan latihan passing, komunikasi tim, serta sentuhan akhir. Setelah itu Pasukan Biru bermain futsal.

“Hanya maintenance saja. Agar sentuhan sentuhan ke bola juga tidak hilang,” terang mantan arsitek Persib Bandung dan Persiram Raja Ampat ini. (edw/er/k9)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mantan Liverpool Yakin Ashley Cole Mendarat di Anfield


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler