Persibo Diimbangi Sun Hei 3-3

Rabu, 03 April 2013 – 21:29 WIB
SOLO -- Persibo Bojonegoro belum bisa mengakhiri periode buruknya di AFC Cup 2013. Pada pertandingan ketiganya di AFC Cup tahun ini, Persibo hanya bisa bermain imbang 3-3 dengan klub asal Hong Kong Sun Hei Sports Club di Stadion Manahan Solo, Rabu (3/4).

Persibo sebenarnya bermain cukup baik. Sempat unggul dua gol, Persibo harus membayar kelengahan di masa injury time untuk mengakhiri pertandingan dengan skor 3-3.

Tim berjuluk "Angling Darma" itu sudah unggul satu gol di menit 12 melalui gol bunuh diri Gee Ha James Stephen. Tembakan keras pemain Persibo dari sudut sempit membentur kaki Gee Ha dan meluncur masuk ke dalam gawang sendiri.

Terlecut dengan gol tersebut, Persibo makin mengintensifkan serangan. Hasilnya terlihat di menit 33 saat J. Alcorse melesakkan tendangan keras yang kembali membobol jala gawang Sun Hei.

Sun Hei mencoba membalas. Namun skor 2-0 untuk Persibo bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Sun Hei tampil lebih menekan. Setelah melakukan serangkaian serangan, Sun Hei akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan di menit 58 melalui Tsz Chun Leung.

Gol ini berawal dari umpan silang silang mendatar Barry yang mampu diteruskan dengan sempurna oleh Chun.

Namun skor 2-1 tidak berlangsung lama. Selang 10 menit kemudian, Persibo kembali menjauh setelah J. Alcorse mencetak gol ketiga untuk Persibo. 3-1 Persibo memimpin!

Tim tamu bereaksi cepat atas gol tersebut. Tiga menit berselang Sun Hei sudah bisa kembali memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 melalui Choi.

Kerja keras Sun Hei akhirnya membuahkan hasil di masa injury time menit kedua. Pemain Sun Hei Orlando, sukses melepas sepakan bebas yang tak mampu dihalau kiper Persobo Happy. Skor 3-3 menjadi hasil akhir untuk kedua kesebelasan. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain Tertinggi NBL Cetak Rekor Pribadi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler