Persija Masih di Jalur Juara, Pak Gubernur Angkat Bicara

Rabu, 21 November 2018 – 18:45 WIB
Anies Baswedan dan Marko Simic. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta menjaga asa menjuarai Liga 1 2018 berkat kemenangan 3-0 atas Persela Lamongan di SUGBK Jakarta, Selasa (20/11) kemarin.

Tim Macan Kemayoran kini mengoleksi 53 poin dari 31 laga, selisih satu poin dari PSM Makassar yang juga sudah melakoni jumlah pertandingan yang sama. Peluang juara masih terbuka di tiga pekan tersisa.

BACA JUGA: PKS Ngebet Kadernya Segera Jadi Wagub DKI Pengganti Sandi

Menanggapi itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap Marko Simic dkk bisa menjaga performa terbaiknya. Anies yakin Persija akan terus berjuang sampai akhir musim.

"Ini menjadi semangat buat semua. Saya berharap nanti Persija bisa menjaga kualitas permainan seperti ini (lawan Persela). Dengan kualitas seperti ini, insyaallah Persija bisa juara liga," ungkap Anies di SUGBK, Selasa (20/11) kemarin.

BACA JUGA: Teco Puji Koreografi Penyuntik Semangat Jakmania

Anies sendiri kian bangga dengan The Jakmania. Menurutnya sekarang ini suporter Persija sudah sangat dewasa dan tertib saat berangkat atau pulang dari SUGBK.

"Bahkan saya terima laporan bahwa Jakmania menyeberang jalan dengan rapi, tertib, turun naik bus Transjakarta dengan tertib. Keren nih The Jakmania, Persija juga keren, ayo mari dijaga," tuturnya bangga. (ies/jpc) 

BACA JUGA: Pelatih Persija Kritik PSSI soal Jadwal Liga 1

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anies Beri Izin Reuni 212, Polda Belum Terima Pemberitahuan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler