Persija Vs Persebaya Gagal Tukar Status Tuan Rumah

Minggu, 27 Mei 2018 – 17:33 WIB
The Jakmania saat memberikan dukungan di SUGBK. Mereka kini harus berangkat ke Bantul untuk memberikan dukungan ke Persija saat melawan Persebaya. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan menghadapi Persebaya Surabaya di venue yang berbeda dengan laga sebelum-sebelumnya.

Untuk kali ketiga, tim Macan Kemayoran harus berpindah kandang.

BACA JUGA: Arema FC Kalah, Milan Akui Permainan PSMS Medan Lebih Baik

Menjamu tim asal Surabaya, Persija akan berkandang di markas PS Tira, Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada 3 Juni mendatang.

Persija harus berkandang di Bantul karena Stadion Pakansari, Bogor, yang menjadi markas sementara mereka digunakan uji coba timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 melawan Thailand di waktu yang sama.

BACA JUGA: Kemenangan PSMS Medan Atas Arema FC Harus Dibayar Mahal

Kepastian pindahnya kandang itu sudah diterima Persebaya dari Panpel Persija pada Minggu (27/5). Pemberitahuan itu berdasarkan surat bernomor 342/PERSIJA/LIGA-1/V-2018.

"Pertandingan Persija vs Persebaya akan kami selenggarakan di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada 3 Juni 2018," bunyi surat dari Persija.

BACA JUGA: PSMS vs Arema: Tuan Rumah Perpanjang Predikat Jago Kandang

Sejatinya, Persija sudah meminta bertukar jadwal kandang dengan Persebaya. Tapi, tim Green Force tak mendapatkan rekomendasi keamanan dari pihak kepolisian. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Gol Yessoh Bawa PSMS Unggul Atas Arema FC di Babak I


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler