Persik Bingung Pilih Pelatih

Bendol dan Daniel Masuk Bursa

Senin, 16 Agustus 2010 – 15:21 WIB
BURSA - Benny Dollo yang baru saja berhenti dari Persija, ikut disebut-sebut masuk dalam bursa calon pelatih Persik Kediri. Foto: Charlie Lopulua/Indopos.
KEDIRI - Siapa pelatih Persik musim depan, sepertinya tak bakal bisa diketahui dalam waktu satu-dua hari ke depanPasalnya, bursa nama-nama pelatih yang ingin membesut Persik makin banyak

BACA JUGA: Belum Ikat Pelatih, Persija Mulai Latihan

Sehingga proses pemilihannya membutuhkan waktu yang lebih lama.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Umum Persik, Barnadi, kepada Radar Kediri (grup JPNN), Minggu (15/8) kemarin
"Belum tahu kapan akan diputuskan

BACA JUGA: Oezil Ngebet ke Madrid

Butuh waktu untuk memutuskannya," katanya.

Pasalnya, menurut Barnadi, pengurus dan manajemen sedang menggodok nama-nama pelatih yang masuk ke meja Persik untuk mendapatkan jabatan tersebut
"Jumlah pelatih yang ingin melatih di Persik bertambah banyak sekali

BACA JUGA: Deltras Pakai Tiga Asing Saja

Sehingga butuh waktu lagi untuk mempertimbangkannya," sebutnya lagi.

Meski tak merinci satu per satu, purnawirawan TNI tersebut mengatakan bahwa selain ada nama-nama yang sudah sejak awal ingin menjadi pelatih Persik, saat ini ada beberapa nama berkualitas yang juga mengajukan penawaran"Saya tidak bisa menyebut satu per satu, yang jelas bertambah banyakJadi, makin banyak pilihan," katanya.

Namun dari salah satu sumber Radar Kediri, beberapa nama yang (belakangan) mengajukan proposalnya itu, antara lain adalah Mustaqim (mantan Bontang FC), Benny Dollo (mantan Persija), Daniel Roekito, serta nama-nama lain termasuk beberapa pelatih asingMembanjirnya nama-nama pelatih yang masuk itu, kemungkinan besar setelah tersiar kabar tidak dipakainya lagi pelatih Persik sebelumnya, Agus Yuwono.

Sementara itu, dari daftar nama pelatih yang masuk lebih awal, nama mantan pelatih Persik, Jaya Hartono, bisa disebut sudah terganjalHal itu tak lepas dari sudah terikatnya pelatih tersebut dengan tim lain"Jaya sepertinya sudah tidak mungkin, karena dia sudah dengan Persebaya," sebut Barnadi.

Sebelumnya, Jaya dikabarkan masuk bursa pelatih Persik, bersama dengan mantan pelatih Persik lainnya, Aji Santoso, Yudi Suryata (PSBI), serta Fredy Mully.
Dengan begitu, nama yang kemungkinan semakin menguat menjadi pelatih Persik adalah pelatih muda asal Malang, Aji SantosoApalagi, mantan pemain Persebaya itu baru saja pulang dari menimba ilmu dari Spanyol(jie)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mascherano ke El Barca ?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler