Persipura Permalukan PS TNI di Kandang

Senin, 20 Juni 2016 – 04:36 WIB
Persipura Jayapura. Foto: dok jpnn

jpnn.com - ‎BOGOR- Persipura Jayapura berhasil kembali bersaing di papan atas kompetisi ISC A 2016. Kemenangan 3-1 dari tuan rumah PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/6) malam, membuat mereka menguntit Arema Cronus.

Saat ini, Persipura berada di posisi runner up dengan mengoleksi 14 poin, hasil empat kali menang, dua kali seri, dan sekali kalah.

BACA JUGA: Pantau Persiapan Olimpiade, Menpora Diajari Teknik Bermain Voli Pantai

Melihat hasil ini, pelatih Persipura Jafri Sastra yang dihubungi usai laga ‎puas menyaksikan performa pemain-pemainnya. Terutama Ricky Kayame yang mampu memberikan kejutan dengan dua golnya.

"Hasil ini cukup menggembirakan. Ini tak lepas dari kerja keras pemain, kesabaran, dan kosistensi menjalankan taktik strategi," katanya.

BACA JUGA: Anggaran Bantuan Berkurang, Dua Cabor Popwil Ditiadakan

Persipura yang meladeni permainan terbuka PS TNI memang sempat unggul dua gol di babak pertama melalui Kayame yang mencetak gol menit ke-31 dan 45.

M Guntur Triaji sempat memperkecil ketertinggalan 1-2 menit ke-73. Tapi, Boaz Salossa membuat pasukan militer semakin terpuruk dan terjerembab di dasar klasemen. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Alhamdulillah, Hilton Moreirra Hanya Cedera Kecil

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gol Cepat Christian Gonzales Antar Arema Kandaskan Persija


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler