Persiram Incar Kayamba Gumbs dan Hamka Hamzah

Selasa, 18 September 2012 – 11:41 WIB
Hamkah Hamzah. Foto: Getty Images
SORONG – Terlepas dari permasalahan financial, Persiram berupaya memperkuat skuatnya untuk menghadapi kompetisi ISL yang rencananya mulai bergulir November mendatang. Dua nama tenar yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi, Keith Kayam Gambs dan Hamka Hamzah merupakan incaran utama untuk memperkuat tim Dewa Laut, julukan Persiram.

“Kedua pemain ini sudah ada dalam catatan perekrutan pemain untuk memperkuat Persiram, dan mereka sudah siap bergabung,” kata Humas Persiram, Charles Imbir kepada Radar Sorong (JPNN Group), Senin (17/9).

Dikatakan, pihaknya sudah mengadakan kontak dengan kedua pemain ini dan tanggapan keduanya cukup positif untuk bergabung dengan Persiram. “Mereka sementara ini menunggu jawaban dari managemen, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa dikasih jawabannya karena kompetesi sudah mulai dekat,” tukas Charles.

Pria yang akrab disapa Charli ini dengan tegas menyatakan Persiram tetap eksis di ISL musim kompetisi 2012/2013, managemen dan semua pendukung Persiram lagi berupaya agar permasalahan financial bisa diselesaikan. Ditanyai mengenai rencana penggalangan koin untuk membantu Persiram, Charli mengatakan maksud pengumpulan koin tersebut untuk menggugah hati dan perasaan masyarakat Sorong Raya atas kondisi dan permasalahan yang sementara dialami tim kebanggaan masyarakat Sorong Raya. (iso)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan Galatasaray, Giggs Kenang Memori 1993

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler