Jadi Top Skor, Lewandowski Masih Frustasi

Kamis, 19 Desember 2013 – 16:14 WIB

jpnn.com - DORTMUND- Robert Lewandowski sudah menunjukkan performa hebat bersama Borussia Dortmund di Bundesliga musim ini. Striker jangkung itu menjadi top skor sementara dengan koleksi dengan 11 gol dalam 16 laga.

Meski begitu, Lewandowski ternyata belum puas dengan catatannya tersebut. Pemain asal Polandia itu merasa, perolehan golnya seharusnya masih bisa melesat jika menilik peluang yang didapat.

BACA JUGA: Robben Jagokan Ronaldo Sabet Ballon dOr

Sayangnya, Lewandowski kerap membuang peluang. Menurut Lewandowski, dirinya kekurangan daya naluri membunuh ketika berada di depan gawang lawan.

"Apakah saya puas dengan performa saya sejauh ini? Tidak. Saya memang sudah mencetak sebelas gol. Namun, seharusnya saya bisa memasukkan lebih banyak gol lagi," terang Lewandowski dalam wawancara dengan Bild, Kamis (19/12).

BACA JUGA: Ribery: Tanpa Sepakbola, Saya Miskin dan Pengangguran

Lewandowski menambahkan, permasalahan itu bukan hanya menimpa dirinya. Segenap penggawa Dortmund juga dianggap kehilangan daya dobrak.

"Ini bukan hanya masalah saya. Namun, masalah seluruh tim. Kami kehilangan banyak poin bukan karena bermain buruk. Namun, karena kami menyia-nyiakan banyak peluang," tegas pemain berusia 25 tahun tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Arsenal Kirim Mata-Mata Pantau Diego Costa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Simeone Akui Atletico Kurang Garang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler