Personel Wali Band Ngefans pada Dahlan Iskan

Kamis, 01 Agustus 2013 – 11:32 WIB

jpnn.com - GRUP Wali Band mengaku merasa senang bisa bekerjasama dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan untuk berduet amal di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu (31/7) malam. Wali tak menampik bahwa mereka mengidolakan sosok Dahlan yang dinilainya sangat merakyat.

"Setelah kami berurusan dengan beliau langsung, agak nyeleneh memang tapi beliau to the point, apa adanya dan sangat merakyat," papar Apoy sang Gitaris Wali Band usai mengelar acara Duet Amal, Rabu (31/7) malam.

BACA JUGA: Aura Kasih Ngebet Pengin Nikah

Menurut Apoy, Dahlan tidak seperti menteri kebanyakan yang sangat ketat dengan pengawalan protokoler. "Beliau tidak suka birokrat yang terlalu membelit, gak suka dikawal dan gak suka dengan protokoler. Datang ke sini gak dikawal siapa-siapa," ujarnya.

Secara pribadi mereka mendukung apapun yang dilakukan mantan Dirut PLN ini, termasuk menjadi orang nomor 1 di Indonesia. "Kami berbisik sepanjang selama apa yang bapak kerjakan ini untuk kepentingan bangsa dan negara kami akan dukung Pak Dahlan," tutur Apoy.

BACA JUGA: Lindsay Lohan Terapi Lewat Internet

Kegiatan ini merupakan proyek kerjasama antara pihak Wali Care Foundation (WCF) dengan Divisi Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bio Farma. Rangkaian acara pada 'Duet Amal' ini meliputi pemberian santunan untuk anak yatim, buka puasa bersama, sosialisasi program WCF, penganugerahan WCF award, penobatan Wali Band sebagai Duta Penyu dan moment puncaknya adalah duet amal antara Dahlan Iskan dengan Wali Band.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Justin Bieber Diusir dari Klub Malam

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bella Saphira Dikabarkan Segera Dinikahi Jenderal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler