Pertahankan Pjanic, Roma Incar Pastore-Caceres

Rabu, 01 Januari 2014 – 18:55 WIB
Miralem Pjanic. Foto: Skysport

jpnn.com - ROMA- AS Roma menjadi salah satu tim Serie A yang sangat sibuk menyambut bursa transfer musim dingin Januari ini. Tim berjuluk I Lupi tersebut tak hanya mempertahankan skuad, namun juga memburu amunisi anyar.

Laman La Repubblica, Rabu (1/1) menulis, Roma berhasil mempertahankan gelandang Miralem Pjanic hingga musim 2019 mendatang. Kesuksesan Roma menambah kontrak Pjanic tentu sangat membahagiakan.

BACA JUGA: Olivier Giroud Absen Lawan Cardiff

Sebab, pemain asal Bosnia tersebut terus menjadi buruan banyak tim beken Eropa. Di antaranya ialah AC Milan, Manchester United, Real Madrid, Barcelona, Manchester City, Arsenal dan Liverpool.

Di sisi lain, Roma juga akan menggaet beberapa pemain anyar. Di antaranya ialah playmaker Paris St Germain, Javier Pastore. Namun, Gialorossi, julukan lain Roma hanya akan mendapatkan Pastore dengan status pinjaman.

BACA JUGA: Olivier Giroud Absen Lawan Cardiff

Tapi, Roma juga harus bekerja ekstrakeras untuk mendatangkan Pastore. Pasalnya, mantan pemain Palermo tersebut juga menjadi incaran Juventus, Inter Milan, Napoli, AC Milan serta Fiorentina.

Tak berhenti sampai di situ, Roma juga memanaskan persaingan dalam perburuan bek Juventus, Martin Caceres. Selama ini, bek asal Uruguay tersebut memang tengah galau karena hanya bermain dalam dua pertandingan bersama Juventus.

BACA JUGA: Comeback Mario Gomez Masih Buram

“Roma, Napoli dan beberapa klub besar berminat dengan Martin Caceres. Tapi, Caceres sangat suka dengan Juventus dan ingin bertahan di Turin. Tentu saja, saya berharap dia bermain lebih banyak. Dia adalah bek yang sangat tanguh,” terang agsen Caceres, Daniel Fonseca. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cedera Engkel, Pauliho Absen Sebulan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler