Pertahankan Posisi, Mahyudin Bandingkan Diri dengan OB

Rabu, 21 Maret 2018 – 16:52 WIB
Wakil Ketua MPR RI Mahyudin. Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Partai Golkar telah memutuskan perubahan struktur kadernya yang menempati pimpinan MPR. Partai berlambang beringin hitam itu akan menarik Mahyudin dari posisi wakil ketua MPR dan menggantikannya dengan Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto.

Namun, Mahyudin tak mau menyerah. “Tidak ada alasan saya untuk mundur,” ujar Mahyudin di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu (21/3).

BACA JUGA: Golkar dan PDIP Punya Usulan Sama untuk Pak Jokowi

Wakil ketua Dewan Pakar Partai Golkar ini menegaskan, posisinya di MPR merupakan jabatan strategis. Dia pun ogah menyerahkan posisi itu ke Titiek Soeharto sebagaimana perintah partai.

“Semua orang kalau ditanya apakah mau mundur, pastinya enggak ada yang be‎rpikiran untuk mundur. Office boy pun saya kira seperti itu (tidak mau disuruh mundur),” imbuh Mahyudin.

BACA JUGA: PDIP-Golkar Mulai Bahas Strategi Menangkan Jokowi Lagi

Oleh sebab itu, dia berharap agar posisi wakil ketua MPR dari Partai Golkar tidak te‎rus-terusan menjadi polemik. Dia menginginkan pernyataan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bahwa semua akan indah pada waktunya benar-benar terwujud bagi semua pihak.

“Jadi, doakan saja Partai Golkar damai-damai saja,” pungkasnya.

BACA JUGA: Bakal Digantikan Titiek Soeharto, Mahyudin Melawan

Sebelumnya Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan, rapat pleno partainya telah memutuskan untuk menarik Mahyudin dari posisi wakil ketua MPR. Selanjutnya, Golkar menempatkan Titiek Soeharto sebagai pengganti Mahyudin.(gwn/JPC)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bakal Dicopot dari Wakil Ketua MPR, Mahyudin Lapor ke Ical


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler