Pertamina Call Center 135 Raih 12 Penghargaan di World Asia Pacific Awards 2024

Jumat, 26 Juli 2024 – 19:47 WIB
Pertamina Call Center menorehkan prestasi gemilang dengan meraih 12 penghargaan di World Asia Pacific Awards 2024. Foto: Pertamina.

jpnn.com - JAKARTA - Pertamina Call Center 135 meraih total 12 penghargaan pada ajang Contact Center World Asia Pacific Awards 2024 di Cairns, Australia, belum lama ini.

Prestasi gemilang tersebut diraih lima tahun berturut-turut di ajang bergengsi yang diselenggarakan Contact Center World, The Global Association for Contact Center and Customer Engagement Best Practices.

BACA JUGA: Capt Ali Ibrahim Apresiasi TPID Kota Tidore Kepulauan Raih Penghargaan

Pertamina Call Center 135 meraih Gold Award untuk sepuluh kategori. Yaitu Best Contact Center, Best Contact Center Operational Manager, Best Contact Center Supervisor, Best Quality Auditor.

Kemudian, Best Customer Service Professional, Best Analyst, Best Customer Loyalty Program, Best Crisis Management Campaign, Best Community Spirit, dan Best Use of Social Media in the Contact Center.

BACA JUGA: 9 Perusahaan Pelat Merah Raih Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Pertamina Call Center 135 juga memperoleh Silver Award untuk kategori Best Public Services Center.

Hal yang paling membanggakan Pertamina Call Center 135 juga mendapatkan predikat penghargaan Dream Team Award.

BACA JUGA: Danone Raih 6 Penghargaan di Indonesia’s Best Corporate Sustainability Initiatives 2023

Penghargaan tersebut apresiasi tertinggi atas dedikasi Pertamina Call Center 135 yang selalu mengedepankan develop, reward, energize, appreciate and motivate untuk mencapai kinerja terbaik.

Menurut Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis Pertamina Patra Niaga Harsono Budi Santoso, prestasi yang diraih merupakan bukti pengakuan dunia atas kualitas layanan yang diberikan Pertamina kepada pelanggan.

“Perusahaan percaya bahwa pelayanan dan kepuasan pelanggan atas produk dan layanan Pertamina merupakan hal utama yang menjadi prioritas kami selama ini. Pertamina Call Center 135 sebagai ujung tombak dan garda terdepan perusahaan dalam menangkap suara konsumen, termasuk membantu memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut Harsono Budi mengatakan penghargaan yang diterima Pertamina Call Center 135 merupakan bukti nyata dari komitmen Pertamina memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

“Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim yang selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan setiap hari. Kami berterima kasih kepada Contact Center World atas pengakuan ini dan akan terus berupaya untuk mempertahankan dan meningkatkan standar pelayanan di masa mendatang,” katanya.

Kompetisi Contact Center World Asia Pacific Awards telah memasuki tahun ke-19. Kompetisi ini merupakan ajang penghargaan paling bergengsi di industri contact center dan customer engagement yang berlangsung tahunan bagi praktisi contact center dunia.

Pada tahun ini, Contact Center World Asia Pacific Award 2024 diselenggarakan 15–18 Juli 2024, diikuti sejumlah peserta dari berbagai perusahaan di enam negara dengan latar belakang industri berbeda–beda. Hasilnya kemudian diumumkan pada 18 Juli 2024. (gir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pertamina Call Center 135 jadi Terbaik di Dunia 2023, Cek Penghargaan yang Diraih


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler