Pertemuan Manajamen-Pemain Ditunda

Sabtu, 28 Juli 2012 – 06:35 WIB

BANDUNG - Pertemuan manajamen Persib Bandung untuk membicarakan persiapan tim jelang kompetisi musim depan urung dilaksanakan.Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) sekaligus Manajer tim Persib Bandung , Umuh Muchtar mengatakan, rencana pertemuan antara jajaran manajemen dan para punggawa Persib Bandung dibatalkan.

"Memang tidak ada pertemuan. Kalaupun ada, saya pasti akan memberitahukannya," ucapnya saat dihubungi melalui telepon selularnya kemarin (27/7).

Sebelumnya, rencana tersebut akan digelar tepat dengan waktunya buka puasa. Dengan ditemani oleh Direktur Utama PT PBB, Glen Sagita beserta dua komisaris PT PBB lainnya, Kuswara S Taryono dan Zaenuri Hasyim dan seluruh punggawa Persib Bandung.

Dikatakan Umuh, pertemuan itu  bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar pemain dan manajemen saja karena bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

Namun, seperti diketahui juga jika pertemuan itu yakni memperbincangkan hasil evaluasi tim Persib Bandung selama menjalani kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011-2012 yang beberapa pekan sebelumnya baru saja berakhir.

Dengan itu, Umuh pun mengatakan jika pertemuan itu akan dilakukan secepatnya pada Selasa (31/7) nanti. Umuh  belum mau memastikan ketika ditanyai mengenai tempat dan waktu dimana pertemuan itu berlangsung. "Iya kalau rencananya sih Selasa, itupun kalau tidak mundur. Insya Allah, Selasa," ungkapnya

Disinggung mengenai alasan pengunduran pertemuan itu, Umuh pilih  bungkam dan belum mau menyebutkannya.Namun kemungkinan pengunduran itu berkaitan dengan kesibukan dari jajaran komisaris PT PBB lainnya dan sebagian pemain Persib Bandung lainnya yang masih menghabiskan waktu liburannya bersama keluarganya masing-masing, baik yang diluar kota Bandung maupun di negara asalnya.

Dengan rencana pertemuan itu, salah satu punggawa muda Persib Bandung, Budiawan mengaku belum mendapatkan kabar tersebut. Ia mengaku tidak mengetahuinya secara pasti. Pasalnya dari pihak manajemen Persib Bandung pun belum ada yang menghubunginya.

Bahkan Made panggilan akrab Budiawan itu pun mengaku jika rumor pertemuan itu Ia ketahui di sejumlah media. "Saya belum tahu. Manajemen sendiri belum memberi kabar soal pertemuan itu. Justru saya taunya dari media," ungkap Made.

Selain Made, salah satu punggawa muda Persib Bandung, Jajang Sukmara mengatakan hal serupa. "Saya juga belum tahu. Mungkin iya, mungkin juga enggak. Kami akan tunggu saja perkembangannya seperti apa, apakah ada pertemuan antara manajemen dengan pemain atau tidak," kata Jajang.

"Tapi sejauh ini, kami memang belum mendapatkan kabar soal pertemuan tersebut," sambungnya.

Senada dengan kedua punggawa muda tersebut, salah satu striker Persib Bandung, Airlangga Sutjipto pun mengaku belum mengetahuinya secara pasti mengenai pertemuan yang rancananya akan digelar kemarin sore. "Tidak tahu, belum ada kabar sampai sekarang," singkatnya.(gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ayo, Jaga Tradisi Emas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler