Pesan Khusus dari Lady Gaga

Minggu, 27 November 2011 – 16:14 WIB

SELAIN Taylor Swift, Greyson Chance mengidolakan Lady GagaPenyanyi yang dikenal dengan dandanan yang nyentrik itu banyak menginspirasinya

BACA JUGA: Greyson Chance Tak Cuma Berbekal Suara Merdu

Chance terpesona dengan Gaga setelah melihat penampilannya di MTV Video Music Awards 2009
Saat itu Gaga menyanyikan Paparazzi

BACA JUGA: Saksi Kebrutalan Pers Inggris

"I was awestruck by her performance
Saya suka dengan sense of drama yang dia miliki

BACA JUGA: Ngebet Sama Mesin Jahit

Teatrikalnya juga saya sukaDia itu seorang penyanyi dan pemain piano yang amazing," katanya.

Ketika menjadi tamu di talk show Ellen, Chance mendapat kesempatan ngobrol dengan Gaga melalui sambungan teleponPelantun Poker Face tersebut memberinya pesan agar menjaga jarak dengan para gadis supaya bisa berfokus pada karirnya"Greyson, stay away from girls," pesan Gaga waktu itu.

Saat disinggung tentang pesan Gaga, Chance langsung tersenyum maluSetelah terkenal seperti sekarang, tentu menjaga jarak dengan perempuan adalah sulitApalagi, sebagian besar fansnya adalah perempuan"Gimana ya? Saya sayang sama fansTidak mungkin dong saya menjauhi mereka," jawabnya, lantas tersenyum

Tetapi, kalau perempuan spesial, Chance mengatakan tidak punyaChance mengaku masih single"I"m married to my fansSaya belum tertarik untuk berdekatan dengan perempuan," ungkapnya, lalu tersenyum lagi.

Terkenal setelah ditemukan dari YouTube membuat banyak orang menyebut Chance sebagai next Justin BieberChance sendiri tidak bisa menghindari pendapat orangDia sendiri juga mengatakan suka BieberDia beberapa kali bertemu kekasih Selena Gomez tersebut"Bieber orangnya sangat baikTapi, kami sangat berbedaMusik kami berbeda," ungkapnya.

Liburan Natal nanti dia dan keluarganya berencana untuk ski bareng"Makanya, saya sudah tidak sabar untuk bisa segera pulang dan menanti Natal," imbuhnya(jan/c10/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ayu Dewi Sembunyikan Kekasih Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler