Pesan Politikus PPP untuk KMP: Jangan Bodohi Kami

Selasa, 07 Oktober 2014 – 16:40 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Epyardi Asda mengingatkan seluruh partai yang ada di Koalisi Merah Putih (KMP), untuk tidak meremehkan keberadaan partainya.

Dalam sebuah wawancara saat sidang paripurna MPR, Selasa (7/1) diskors, Epyardi juga menegaskan, partainya solid dan tidak butuh goyangan lagi dari luar yang menyebut partai berlambang kakbah itu pecah. "Tolong hargai kami (PPP). Memang semua sudah berdarah-darah, dan oleh sebab itu tolong ingat apa yang sudah dilakukakan PPP," ujar Epyardi ditujukan untuk Koalisi Merah Putih.

BACA JUGA: Basrief Bantah Serahkan Nama Calon Jaksa Agung ke Jokowi

Diketahui, belakangan PPP memang dibelit isu ditinggal oleh KMP. Koalisi pendukung pasangan Prabowo-Hatta saat Pilpres itu disebut sudah menyiapkan paket pimpinan MPR yang tidak mengikutsertakan delegasi dari PPP. "Ini bukan soal haus kekuasaaan. Namun seharusnya satu kursi (pimpinan MPR) dalam paket KMP itu milik PPP. Kenapa PKS setelah dapat di DPR, dapat lagi di MPR. Padahal suaranya tidak beda jauh. Terlebih lagi Gerindra sudah merelakan satu kursi," tandas politisi asal Sumatera Barat ini.

Disinggung soal peluang PPP bergabung dengan Koalisi Indonesia Hebat, Epyardi juga tak membantah kans itu. "Itu besar kemungkinan terjadi. Jadi teman-teman di KMP tolong hargai kami. PPP tidak bodoh, dan jangan bodoh-bodohi kami," tegas Epyardi. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Ditawari Kursi Pimpinan MPR, PPP Lapor ke KMP

BACA JUGA: Dimyati : PPP Mudah-mudahan Tetap di KMP

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengacara Sebut Bupati Karawang dan Istri Kaya Sejak Lama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler