Pesta Narkoba, Pramuria Kepergok Tim Gabungan

Sabtu, 27 Oktober 2012 – 01:06 WIB
MAKASSAR - Dua orang pramuria; Jelly, 27 tahun asal Sulawesi Utara, dan Mita, 30 tahun asal Palu Sulawesi Tengah, berurusan dengan Kepolisian Resort Pelabuhan. Keduanya diamankan karena kedapatan berpesta narkoba jenis sabu-sabu di Wisma Permata Jalan Flores.
   
Jelly dan Mita diketahu berprofesi sebagai pramuria sebuah tempat hiburan malam di luar Sulsel. Jelly beroperasi di Manado Sulawesi Utara, sementara Mita di Palu Sulawesi Tengah. Keduanya sedang berwisata di Makassar.
   
Menurut pengakuan keduanya, mereka ditawari narkoba jenis sabu-sabu oleh seseorang bernama HN.
Mereka diberikan lengkap dengan alat isapnya. Nah, saat menikmati barang haram tersebut, keduanya tepergok tim gabungan Polres Pelabuhan, Koramil 03 Wajo, dan POM Angkatan Laut.
   
Dalam penggeledahan yang dipimpin Kapolres Pelabuhan AKBP Audy AH Manus dan Wakapolres Pelabuhan, Kompol Satria A Vebrianto, petugas juga menemukan alat isap berupa bong, pirex, alat suntik.
   
Kepala Unit Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan, Ipda Muhammad Warpa, mengatakan, saat ini pihaknya sedang menguber HN yang disebut-sebut Jelly dan Mita sebagai pemilik narkotika.
   
"Kami masih melakukan pengejaran terhadap HN. Yang bersangkutan teridentifikasi sebagai salah satu pengedar narkoba di Makassar," paparnya siang kemarin. (abg/min)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Tangan Nyaris Putus Dibacok Tetangga

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler