Pesta Rakyat Ganjar Pranowo Hibur Ribuan Masyarakat Palembang

Minggu, 12 Maret 2023 – 11:00 WIB
Sahabat Ganjar (Saga) menggelar Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #5" di Kebon Gede Venue untuk menghibur masyarakat Kota Palembang. Foto: dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) menggelar Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #5" di Kebon Gede Venue untuk menghibur masyarakat Kota Palembang.

Bertajuk "Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #5" acara itu menghadirkan sejumlah artis ternama seperti Pee Wee Gaskins, Indah Yastami, dan Kopral Jono.

BACA JUGA: GGN Pendukung Ganjar Menggelar Pelatihan Pemulasaraan Jenazah di Madiun

Konser yang dimulai pukul 15.00 WIB ini dihadiri oleh ribuan warga Sumatra Selatan, pada Sabtu (11/3).

Pee Wee Gaskins dalam acara ini membawakan lagu hitsnya seperti “Sebuah Rahasia” dan “Salah”.

BACA JUGA: Orang Muda Ganjar Ajak Milenial Kembangkan Kampung Wisata Nanga Banda

Indah yastami yang juga memeriahkan pesta rakyat kali ini, turut mempersembahkan lagu "Sweet Child o 'Mine" karya dari band legendaris Guns N' Roses.

"Ini pengalaman aku tampil di Pesta Rakyat Ganjar Pranowo, yang pasti aku sangat antusias dan senang sekali bisa tampil di daerah sendiri untuk menghibur masyarakat di Palembang yang tentunya masyarakat pasti antusias,” ujar Indah dalam keterangannya yang dikutip di Jakarta, Minggu (12/3).

Tidak hanya menampilkan musik yang meriah, acara yang mengusung konsep pesta rakyat ini juga menawarkan doorprize menarik bagi para penonton yang beruntung. 

Hadiah utama berupa sepeda motor, TV, mesin cuci, serta berbagai hadiah menarik lainnya berhasil memikat hati para penonton.

Menurut Ketua DPC Kota Palembang, Putra Sanjaya kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap dukungan masyarakat terhadap figur Ganjar Pranowo.

Acara ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara masyarakat dan meningkatkan sektor pariwisata lokal.

“Kami berharap acara ini dapat mempererat hubungan antara masyarakat serta meningkatkan sektor pariwisata lokal di Kota Palembang. Kami ingin menunjukkan bahwa kegiatan seperti ini tidak hanya menghibur, tetapi juga dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan pariwisata di wilayah ini" ujar Putra. 

Annisa salah satu warga yang hadir menilai acara yang digelar Saga sangat seru.

"Artisnya keren-keren, penampilannya asik banget. Dan yang paling seru lagi, bisa dapet doorprize juga, mantap lah pokoknya acaranya" ujar Annisa.(mcr10/jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler