Pesta Rakyat Perkenalkan Jersei dan Skuad Persib Bandung, Catat Tanggal dan Lokasinya

Kamis, 01 Agustus 2024 – 14:57 WIB
Persib Bandung merilis jersei pramusim Liga 1 2024/2025. Foto: MO Persib

jpnn.com - Persib Bandung akan memperkenalkan seluruh anggota tim, jersei, dan para mitra yang akan menyertai perjalanan tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Rangkaian ritual menyambut musim baru dikemas dalam sebuah acara bertajuk ‘Pesta Rakyat Persib’. Acara ini akan digelar di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung, Minggu (4/8/2024).

BACA JUGA: Tekad Tyronne del Pino Bantu Persib Bandung Mempertahankan Juara Liga 1

Commercial Director PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Sandy Tantra mengatakan acara ini merupakan bentuk komitmen Persib untuk selalu mendekatkan diri dengan para Bobotoh.

"Untuk menyambut musim baru 2024/2025, kami mengajak seluruh Bobotoh untuk memberikan dukungan semangat kepada Pangeran Biru yang akan memulai perjalanan di musim yang baru ini."

BACA JUGA: Bojan Hodak Sarankan 3 Pemain Persib Ini Segera Cari Klub Lain

"Kemenangan di musim sebelumnya tidak lepas dari dukungan para Bobotoh di seluruh dunia," kata Sandy dalam keterangannya, Kamis (1/8/2024).

Sandy menuturkan dalam ‘Pesta Rakyat’ nanti selain akan diperkenalkan skuad Persib musim ini, juga jersei yang akan dipakai.

BACA JUGA: Gustavo Franca Ungkap Keinginan dan Ambisinya Bersama Persib Bandung

"Peluncuran tim dan jersei baru adalah simbol dari semangat baru dan dedikasi kami untuk meraih prestasi terbaik di musim mendatang."

"Kehadiran mitra sponsor juga sangat berarti bagi keberlanjutan dan perkembangan klub kami, sehingga kami harapkan Pesta Rakyat Persib menjadi ajang silaturahmi dan perayaan bersama tim kebanggaan, mitra, dan semua Bobotoh,” jelasnya.

Para mitra akan diperkenalkan dan hadir menjadi bagian penting dalam penyelenggaraan musim baru.

Pada musim ini, Persib akan didukung para mitra, seperti Indofood, Kopi ABC, Intersport by Pria Punya Selera, Planet Persib, Greenfields, Le Minerale, Teh Pucuk Harum, Panther Energy Drink, dan Socios.

Selain launching tim, jersei, dan para mitra, Persib juga akan memperkenalkan program terbaru, MemberSIB, yakni program keanggotaan Bobotoh, serta fitur-fitur baru yang akan diluncurkan di acara tersebut. 

Sementara itu, Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat Adhitia Putra Herawan menambahkan peluncuran tim dan jersei diharapkan bisa meningkatkan semangat dan antusiasme para pemain serta penggemar untuk berjuang bersama-sama mencetak prestasi terbaik di Liga 1 musim 2024/2025 dan AFC Champions League 2 (ACL 2). 

Sebagai bentuk dukungan, Adhit mengajak Bobotoh untuk hadir dan merayakan Pesta Rakyat Persib menyambut kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

"Dukungan Bobotoh adalah kekuatan terbesar kami. Dengan semangat kebersamaan ini, kami yakin bisa membawa Persib mencapai prestasi yang lebih tinggi di musim depan. Mari sambut musim baru dengan semangat dan optimisme” jelas Adhit.

Gelandang Persib Dedi Kusnandar juga menyambut antusias momen-momen penting yang akan terjadi di Pesta Rakyat Persib.

Menurutnya, peluncuran tim dan jersei baru ini adalah simbol semangat baru serta tekad pemain untuk memberikan yang terbaik di musim baru.

Dia pun mengajak Bobotoh untuk datang, memberikan dukungan, dan meramaikan acara pembuka musim 2024/2025 ini.

"Kami mengajak semua Bobotoh untuk datang dan merayakan acara ini bersama-sama. Dukungan kalian adalah motivasi terbesar kami untuk terus berjuang dan meraih prestasi."

"Mari satukan semangat dan tekad untuk membawa Persib ke puncak kejayaan di musim ini," kata pemain yang karib disapa Dado itu.

Bobotoh yang ingin datang ke Pesta Rakyat Persib di akhir pekan nanti bisa membeli tiket seharga Rp 35 ribu yang sudah termasuk satu bulan keanggotaan Membersib Putih.

Pesta Rakyat Persib dilaksanakan pada Minggu, 4 Agustus 2024 mulai pukul 09.00 WIB di GOR C-Tra Arena Bandung. (mcr27/jpnn)


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler