Pesta Seks, Satu Cewek Tiga Cowok

Jumat, 24 Desember 2010 – 10:49 WIB

BATAM -- Empat anak baru gede (ABG) masing-masing Ari,14, Gan,14, Ron,14, Nur,14, digrebek warga karena dicurigai sedang berpesta seks di rumah kosong di Kaveling Baru Punggur.

Keempat ABG itupun oleh warga ramai-ramai diarak ke Mapolsek Nongsa untuk mempertanggungjawabkan perbuatannyaNamun tuduhan itu dibantah para ABG

BACA JUGA: Tiga Geng Motor Janji Tak Onar

Menurut Ari, mereka berada di sana hanya bermain dan tak pernah melakukan apa yang dituduhkan warga
Mereka mengaku menumpang istirahat di rumah neneknya Nur

BACA JUGA: Mahasiswa Mainkan Jari Cabuli Bocah



Ditambahkan Ron, malam itu, Rabu (22/12), tiga ABG cowok termasuk dirinya bermain playstation di sekitar kaveling hingga pukul 05.30 WIB
Saat akan pulang di tengah jalan mereka bertemu Cwi dan Nur

BACA JUGA: Geng Motor Bacok Tuna Rungu

Nah kebetulan Cwi dan Nur hendak ke rumah neneknya Nur.

"Sumpah kami tak ngesekKami bertiga (cowok) tidur satu kamar sedang dua teman wanita kami tidur di kamar lainKami juga tak ada mengkonsumsi obat-obatan dan minuman keras," bantah Ron di Mapolsek Nongsa.

Sementara itu Nur, mengaku dirinya hanya mengajak teman-temannya ke rumah neneknya hanya beristirahat lantaran kasihan melihat pacarnya yang baru saja begadang malam"Kami hanya main gitar pak, tak ada melakukan hubungan intimKami juga di sana hanya tidur dan berbeda kamar," kata Nur seraya mengatakan kalau neneknya saat itu sudah pergi ke Jodoh berdagang.

Di hadapan polisi ke empat ABG itu juga membantah berbuat mesumMenurut mereka warga yang menggerebek mereka sudah tahu kalau mereka tidur di tempat yang berbeda"Mereka tak terbukti mesumKami bebaskan tapi dengan syarat harus menandatangi surat tak mengulangi perbuatan dengan sepengetahuan orang tua mereka," tukas Supandi, Kanit Reskrim Polsek Nongsa.

Di sela-sela pemeriksaan, orang tua ABG tersebut cukup terpukul dengan perbuatan merekaMereka juga bahkan sempat menjewer telinga anak-nya sambil diam-diam.(thr)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cemburu, Istri Disiram Air Panas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler