Petik Kemenangan Ke-500, Li Na ke Babak Ketiga Roma Open

Rabu, 14 Mei 2014 – 13:18 WIB
Li Na. Foto Getty images

jpnn.com - ROMA- Li Na menuai sukses ganda pada laga perdana di Roma Open 2014. Petenis putri terbaik Tiongkok itu berhasil menekuk Casey Dellacqua dengan skor 6-1, 6-4 pada babak kedua di Foro Italico, Roma, Rabu (14/5) WIB.

Kemenangan itu bukan hanya mengantarkan Li Na ke babak ketiga. Hasil positif itu juga membuat Li Na kini mengoleksi 500 kemenangan dalam karir tenis profesionalnya.

BACA JUGA: Samir Nasri Tersingkir dari Skuat Prancis di Piala Dunia

Juara Australia Open 2014 itu adalah petenis aktif ke-12 yang mampu membukukan catatan tersebut. Li Na kini bersanding dengan beberapa petenis papan atas dunia.

Mereka di antaranya ialah Serena Williams, Jelena Jankovic, Maria Sharapova serta Nadia Petrova. Kemenangan itu juga membuat Li Na terhindar dari kutukan para petenis unggulan di babak kedua.

BACA JUGA: Satu Victory Lagi, Thunder Tembus Final Wilayah

Pasalnya, beberapa petenis top dipaksa angkat koper pada babak kedua. Mereka di antaranya ialah unggulan Ketujuh Angelique Kerber yang ditekuk Petra Cetkovska dengan skor 6-4, 3-6, 4-6.

Selain itu, unggulan kelima Petra Kvitova juga dipaksa pulang lebih awal usai dikandaskan petenis Tiongkok, Zhang Shuai dengan skor 6-7, 7-5, 3-6. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tekuk Pacers, Wizards Buka Asa Tembus Final Wilayah Timur

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Adnan Januzaj Bikin Sayap Belgia Ngeri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler