Petuah Hidup ala David Beckham

Sabtu, 02 Juni 2012 – 00:47 WIB

LOS ANGELES - Mungkin hanya masuk surga yang belum didapat David Beckham sebagai seorang manusia. Apa yang diimpikan tiap orang seperti kekayaan, terkenal, istri cantik, wajah ganteng, anak lucu-lucu, semua telah dimilikinya sejak lama.

Namun, untuk meraih semua itu memang tak mudah. Perlu ketekunan ditambah usaha sangat keras yang lama serta kesabaran. Beckham punya resep sederhana untuk mewujudkan semua impian itu.

"Menjadi yang terbaik dalam segala hal serta tak pernah setengah hati melakukan apapun. Apapun yang saya lakukan, saya ingin menjadi yang terbaik. Saya tidak pernah melakukan apapun setengah hati. Saya akan terus bekerja keras dan bermain keras dan melakukan segalanya untuk sukses apapun yang saya lakukan. Aku ingin menjadi yang terbaik," tegas Beckham.

Di umur 37 tahun,  Beckham kini sudah memilik 4 anak hasil perkawinan dengan Victoria Caroline Adams atau Victoria Beckham. Jika digabung, kekayaan pesepakbola dan disainer tersebut menurut laman Femalefirst, Jumat (1/6), mencapai USD 290 juta atau setara Rp 2,75 triliun.

Namun kekayaan melimpah tersebut takkan jadi alasan keduanya untuk berleha-leha di rumah atau malah pensiun dini untuk menikmati harta yang telah diperoleh.

"Mudah bagi saya untuk pensiun, atau Victoria duduk di rumah jadi seorang istri dan ibu. Kami masih muda, tak ada alasan bagi kami untuk tak terus bekerja," tegas Beckham. (pra/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Indonesia Open Tanpa Chong Wei - Lin Dan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler