Petugas Bandara Soetta jadi 'Korban' Lion Air

Jumat, 20 Februari 2015 – 09:59 WIB
ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan penumpang Lion Air yang telantar di Bandara Soekarno Hatta sejak Rabu (18/2) 'memakan korban'. Minimnya petugas Lion Air di bandara menyulitkan para penumpang untuk mencari informasi maupun menanyakan kejelasan, kapan akan diberangkatkan setelah jadwal keberangkatannya ditunda tanpa sebab yang pasti.

Alhasil, ratusan penumpang Lion Air tersebut meluapkan amarahnya kepada petugas Bandara Soetta, yang saat itu tengah bertugas.

BACA JUGA: Belum dapat Kejelasan, Ratusan Penumpang Lion Air Ngemper di Bandara

"Kasian petugas bandara yang muda-muda yang dikorbankan," ungkap Elizabeth L Sarri, salah satu penumpang Lion Air yang kena delay kepada JPNN.com, Jumat (20/2).  

Ia mengaku sejak Lion Air menyatakan sejumlah jadwal penerbangan ditunda keberangkatannya, tak satupun nampak direksi maupun humas Lion Air yang datang ke Bandara untuk memberi penjelasan langsung kepada para penumpang.

BACA JUGA: Target Jokowi Setahun Bangun 2 Juta Rumah, Mustahil!

"Nggak ada sama sekali orang Lion Air di bandara dari tadi, cuma petugas yang jaga dan pas ditanya juga nggak bisa jawab banyak," keluh wanita yang hendak menuju ke Surabaya ini. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Penumpang Ngamuk Dulu, Baru Diurus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Saat Delay Berantai, tak Nampak Orang Lion Air


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler