Petugas Kebersihan Dengar Suara Rintihan Kesakitan dari Toilet Masjid, Oh Ternyata

Jumat, 04 Juni 2021 – 01:20 WIB
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, LHOKSEUMAWE - Warga Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, mendadak dihebohkan kasus sodomi yang dilakukan pemuda berinisial AM, 21, terhadap bocah cilik di toilet salah satu masjid di daerah tersebut, Minggu (30/5) sekira pukul 13.00 WIB.

Warga Tumpok Teungoh, itu dipergoki sekuriti masjid saat pelaku menyodomi korban berinisial R yang masih berusia 8 tahun tersebut.

BACA JUGA: Kantong Keresek Ditemukan di Toilet SPBU, Begitu Diperiksa, Isinya Mengejutkan

Informasi yang diterima Rakyat Aceh, anak di bawah umur tersebut dipaksa pelaku untuk melakukan perbuatan terlarang tersebut.

Hal itu diungkapkan saksi Zulfikar yang bekerja sebagai petugas kebersihan di masjid setempat.

BACA JUGA: Tamrin Akhirnya Ditangkap di Jakarta Timur, Terima Kasih, Pak Polisi

Ketika itu dirinya sedang memberihkan lantai toilet mendengar suara dari dalam toilet orang merintih kesakitan yang disertai suara air dari kran.

Akhirnya, ia melaporkan kejadian itu kepada pihak keamanan yakni saptam masjid tersebut.

Kemudian dua satpam itu berusaha mendobrak pintu kamar mandi (toilet) yang di kunci dari dalam. Akhirnya, ditemukan pelaku dan korban dalam keadaan telanjang dalam kamar mandi.

Selanjutnya pelaku dan korban dibawa ke Pos Satpam Masjid. Lalu oleh satpam melaporkan kejadian tersebut kepada petugas piket di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2021 Polres Lhokseumawe.

Atas kasus itu petugas piket menghubungi Polsek Banda Sakti sehingga personel Polsek tiba di lokasi dan membawa pelaku bersama korban ke Polres Lhokseumawe untuk proses lebih lanjut.

Kapolsek Banda Sakti Iptu Arifin Ahmad dikonfirmasi Rakyat Aceh, Minggu (30/5), membenarkan adanya kasus sodomi anak di bawah umur oleh seorang pemuda di toilet masjid.

“Pelaku dan korban sudah dibawa ke Polres Lhokseumawe untuk proses selanjutnya,” kata Kapolsek.

BACA JUGA: Booking Cewek Cantik Lewat Aplikasi MiChat, Tak Disangka, yang Datang Malah Waria Ganas

Sementara barang bukti yang diamankan yakni foto dan video serta celana dalam yang diduga milik pelaku sodomi. (arm/ra/harianrakyataceh)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler