Petugas Temukan Mayat Tak Dikenal, Diduga Korban Mobil Masuk Jurang

Kamis, 16 Desember 2021 – 14:30 WIB
Tim SAR gabungan saat mengevakuasi jasad seorang wanita yang diduga korban mobil terjatuh di jurang Lae Kombih, Kamis (16/12). Foto: Dok. Kantor SAR Medan

jpnn.com, MEDAN - Memasuki hari kelima pencarian korban kecelakaan mobil yang terjatuh ke jurang Lae Kombih di perbatasan Sumut-Aceh, tim SAR gabungan kembali menemukan jasad seorang wanita di air terjun Kedabuhan, Kamis (16/12).

Wanita tersebut diduga salah satu korban dari peristiwa maut yang terjadi pada Minggu lalu.

BACA JUGA: Mobil Masuk ke Jurang, Amri, Tata, Sudarseh, dan Masdi Masih Hilang

"Korban belum diketahui identitasnya. Namun diduga salah satu korban mobil yang terjatuh ke jurang," kata Humas Kantor SAR Medan Sariman Sitorus.

Sariman mengatakan korban ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB yang berjarak sekitar 25 kilometer dari lokasi awal mobil terjatuh.

BACA JUGA: Pemuda Berdarah-darah di Jalan Prapen Surabaya, Ngeri

Karena sulitnya medan membuat korban baru bisa dievakuasi sekitar pukul 11.00 WIB.

Seusai dievakuasi, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Subulussalam, Aceh untuk proses identifikasi.

Selanjutnya, petugas kembali melakukan pencarian terhadap korban lainnya.

Sebelumnya, kecelakaan mobil itu terjadi pada Minggu (12/12) sekitar pukul 05.00 WIB. Mobil yang dikemudikan oleh Arman, 50, itu berangkat dari arah Subulussalam menuju Medan dengan membawa enam orang penumpang.

Setibanya di lokasi kejadian, Arman yang mengemudikan mobil jenis Innova dengan nomor polisi BL 1537 EF itu diduga mengantuk hingga mobil oleng ke arah kanan dan masuk ke jurang.

Dalam peristiwa maut tersebut, sebanyak tujuh orang menjadi korban. Tiga di antaranya, yakni Khairumi, Arman, dan Fitri Elfirati, sudah berhasil diidentifikasi.

Sementara itu, ada empat korban lainnya yang masih dalam proses pencarian dan identifikasi. Mereka, yakni Amri Lubis, Tata Agusnianti, Sudarseh dan Masdi. (mcr22/jpnn)


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Finta Rahyuni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler