PGN Turunkan Tim Selidiki Kebakaran di Depan Polda

Kamis, 17 Juli 2014 – 11:23 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Kebakaran yang terjadi malam tadi di depan Komdak, Jakarta hingga kini belum diketahui penyebabnya. Kabar menyeruak, kebakaran itu disebabkan oleh ledakan dari pipa gas milik PGN.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Departemen Komunikasi Korporat PGN Ridha Ababil mengatakan pihaknya saat ini belum bisa menjelaskan secara pasti lantaran masih diselidiki.

BACA JUGA: Lebaran, BI Banten Siapkan Penukaran Uang Rp 20 Miliar

"Belum diketahui pasti apa yang terbakar, karena sampai pagi ini walaupun api sudah padam, tim PGN masih belum bisa masuk ke gorong-gorong karena banyak asap. Tim masih menunggu situasi aman sejak tadi malam sampai pagi ini di lokasi," ujar Ridha dalam pesan singkatnya, Kamis (17/7).

Sementara, lanjut Ridha, untuk mencegah pipa gas di sekitar lokasi agar tak kebakaran, pihaknya sudah melakukan penutupan sementara. Akibat kebakaran tersebut, diperkirakan ada puluhan pelanggan yang tidak mendapatkan aliran gas dari PGN.

BACA JUGA: 635 Bus Mudik Disiapkan di Terminal Bekasi

"Sudah ditutup sementara. Akibat penutupan pipa gas ini diperkirakan 40 pelanggan tidak bisa dialiri gas," serunya.

Seperti diketahui, telah terjadi kebakaran di gorong-gorong depan Komdak atau Polda Metro Jaya, tepatnya setelah jembatan Semanggi ke arah SCBD, Jakarta. Kebakaran itu terjadi Rabu (16/7) malam sekitar pukul 24.00 WIB. (chi/jpnn)

BACA JUGA: 50 Bus Tingkat Gratis Disiapkan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suami Saya Sangat tidak Bersalah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler