Piala Dunia, Kesempatan Fellaini Balas Dendam

Senin, 05 Mei 2014 – 17:27 WIB

jpnn.com - BRUSSELL - Pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots melayangkan kritik pada Manchester United menyangkut posisi gelandang Marouane Fellaini.

Menurut Wilmots, MU salah memberikan posisi untuk gelandang kribo itu.

BACA JUGA: Marquez tak Yakin Bisa Selalu Menang

Selama membela tim berjuluk Setan Merah itu, Fellaini diplot sebagai gelandang bertahan. Hal itu bertolak belakang ketika Fellaini masih membela Everton. Saat itu, Fellaini bertugas di belakang striker utama.

Nah, bagi Wilmots, Fellaini memang lebih cocok bermain di belakang striker. Kritikan Wilmots tentu tak lepas dari strategi yang akan diterapkannya di Piala Dunia 2014 mendatang.

BACA JUGA: Pelatih Liverpool Berharap City Tersandung

“Saya tak tahu kenapa MU membelinya untuk bermain dalam sistem yang salah. Fellaini adalah gelandang box to box,” terang Wilmots pada Het Laatste Niuws, Senin (5/5).

Meski begitu, Wilmots yakin Fellaini tetap akan bersinar di Piala Dunia nanti. Bagi Wilmots, pemain berusia 26 tahun itu memang sangat diperlukan untuk bersaing dengan Aljazair, Rusia, dan Korsel.

BACA JUGA: Hamilton Mati-Matian Kejar Rosberg

“Saya tak memiliki keraguan tentang kemampuan Fellaini. Piala Dunia adalah kesempatan yang bagus bagi Fellaini untuk balas dendam,” tegas Wilmots. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pukul Inter, De Jong Dedikasikan Gol untuk Seedorf


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler