Pia/Rizki Melaju, Vita/Variella Terjungkal

Rabu, 13 November 2013 – 16:55 WIB

jpnn.com - SHANGHAI - Ganda putri Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta sukses melewati babak pertama Tiongkok Open Superseries Premier 2013 dengan mulus.

Pia/Rizki berhasil merebut tiket ke babak kedua usai menekuk wakil Korsel, Ko A Ra/Yoo Hae Won lewat pertarungan stright set dengan skor 21-19, 21-19 dalam laga yang dilangsungkan di  Stadion Yuan Shen Gymnasium, Shanghai, Tiongkok, Rabu (13/11).

BACA JUGA: Kurang Tenaga, Tommy Lolos Susah Payah

Pia/Rizki memang bukan tandingan wakil Negeri Ginseng, julukan Korsel. Pia/Rizki datang ke kejuaraan dengan total hadiah USD 450 ribu tersebut dengan status unggulan ketujuh. Sementara, sang lawan bukanlah unggulan.

Sukses yang diraih Pia/Rizki menular pada Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Kemenangan yang dipetik Greysia/Nitya bahkan terlihat lebih mudah.

BACA JUGA: Alonso Putuskan Tampil di Seri Amerika

Mereka sukses menekuk wakil Malaysia, Eva Lee/Paula Lynn Obanana lewat pertarungan straight set dengan skor 21-17, 21-14.

Sayangnya, langkah keduanya tak bisa diikuti pasangan Vita Marissa/Variella Aprilsasi. Keduanya dipaksa mengakui ketangguhan wakil tuan rumah Tian Qing/Zhao Yunlei lewat pertarungan straight set dengan skor 7-11, 11-21.

BACA JUGA: Red Bull Yakin Ricciardo Bakal Mengejutkan

Tapi, kekalahan itu memang sudah bisa diprediksi. Sebab, Qing/Zhao adalah peraih emas di Olimpiade 2012 lalu. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lakers Tuntaskan Dendam Atas Pelicans


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler