Pikap Generasi Terbaru Suzuki Carry Umbar Keunggulan di IIMS 2019

Kamis, 25 April 2019 – 21:08 WIB
Peluncuran Suzuki Carry terbaru di IIMS 2019. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Peluncuran Carry terbaru di lantai IIMS 2019, Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4), menandai era baru kendaraan niaga ringan Suzuki di Indonesia, yang diklaim lebih tangguh, nyaman, berdimensi besar serta efisien.

Tidak sekadar desain baru, pikap andalan Suzuki tersebut juga hadir dengan desain bak lebih besar dibandingkan versi sebelumnya.

BACA JUGA: Hascar Group Yakin Enam Model Dapat Memikat Pengunjung IIMS 2019

Memiliki panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm dan tinggi 1.910 mm, mobil ini mampu membawa muatan lebih banyak dengan kapasitas lebih dari 1 ton.


Suspensi Suzuki Carry terbaru. Foto: ridha/JPNN.com

BACA JUGA: Melantai di IIMS 2019, Cek Harga Wuling Cortez CT dan Confero S ACT

Selain itu, pengguna juga tidak perlu takut. Tata letak per daun di atas gardan menjamin muatan bisa lebih banyak tanpa takut ground clereance mentok.

Kemudian soal performa. Mesin baru K series (K15B-C) 1,5-liter menawarkan kekuatan lebih namun tetap memberikan efisiensi konsumsi bahan bakar.

BACA JUGA: Gendong Mesin 2.0L dan Harga Lebih Murah, Hyundai Kona Pede Tantang Mazda CX-3

Pengendaliannya cukup mudah terutama di jalan sempit, berkat setelan radius putar sebesar 4,4 m.

Kendaraan niaga andalan Suzuki ini juga dilengkapi fitur air conditioner (AC), power steering, dan sliding seat pada varian tertinggi. Terdapat juga head unit single Din, split seat dengan jok yang tebal, serta kompartemen lengkap.


Suzuki Carry terbaru. Foto: ridha/JPNN.com

Perihal keamanannya, pikap Suzuki Carry terbaru dibekali fitur immobilizer sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat memarkir kendaraan dan dapat menjalankan bisnis dengan lebih tenang.

Hadir dalam tiga pilihan warna, superior white, silky silver dan real black, Carry terbaru dibanderol mulai dari Rp 135.600.000 untuk tipe FD, Rp 144.100.000 untuk tipe FD AC/PS, Rp 136.600.000 untuk tipe WD dan Rp 145.100.000 untuk tipe WD AC/PS. Semua harga on the road Jakarta.

"Kualitas mobil ini telah teruji karena ikut berperan mendistribusikan beragam komoditas penting ke seluruh pelosok negeri sejak tahun 1976. Dengan keunggulannya, kami berharap mampu meningkatkan perekonomian di Indonesia, sehingga pengusaha dapat menjalankan usahanya secara maksimal dan efisien," kata President Director PT SIS, Seiji Itayama, Kamis (25/4). (mg8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dibanderol Rp 1,4 Miliar, BMW Z4 Terbaru Semakin Asyik Dibejek


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler