Pilgub Sultra: ASR-Hugua Terima Rekomendasi dari Partai Gerindra

Jumat, 23 Agustus 2024 – 21:54 WIB
Pasangan Bakal Calon di Pilgub Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka-Hugua akhirnya menerima Surat B1KWK dari Partai Gerindra, di Kantor DPP Partai, Jumat (23/8).

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Bakal Calon di Pilgub Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka-Hugua akhirnya menerima Surat B1KWK dari Partai Gerindra, di Kantor DPP Partai, Jumat (23/8). Surat tersebut memastikan pasangan ASR-Hugua bisa maju pada Pilgub Sultra 2024.

Penyerahan rekomendasi itu langsung diberikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.

BACA JUGA: Andi Sumangerukka Berikan Sumbangan untuk Masjid di Kota Baubau Ini

Dan saat penyerahan B1KWK pasangan Andi Sumangerukka-Hugua didampingi oleh Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar dan Sekertarisnya Safarullah.

"Allhamdulillah, untuk Pilgub Sultra, partai kami telah menyatakan sikap untuk mendukung dan mendorong pasangan Andi Sumangerukka dan Hugua maju di Pilgub Sultra," kata dia saat dikonfirmasi.

BACA JUGA: Andi Sumangerukka Sumbangkan 40 Ekor Sapi Kurban untuk Masyarakat Sultra

Alasan Partai Gerindra memilih pasangan tersebut karena dianggap sosok yang ideal untuk menjadikan Sultra lebih sejahtera.

"Kemenangan ada di pasangan ini. Olehnya itu Gerindra berikan dukungan. Dipasangan ini juga telah terlihat aura kemenangannya karena masyarakat Sultra mengininkan Andi Sumangerukka dan Hugua," tegasnya.

BACA JUGA: Namanya dengan Ridwan Bae Semakin Kuat di Sultra, Andi Sumangerukka Pasrah kepada Rakyat

"Dan kami yakin juga B1KWK Partai Gerindra diberikan kepada calon yang tepat. Yang memiliki visi dan misi yang sama dengan Partai Gerindra yaitu mengutamakan kepentingan rakyat dari pada kepentingan pribadi," tutup dia. (tan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mayjen Andi Sumangerukka, Jenderal Sederhana yang Dekat dengan Masyarakat


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler