Pilih Kunjungi Tentara AS

Daripada Tentara Kerajaan Inggris

Jumat, 20 November 2009 – 00:01 WIB
Foto : AP

NASIONALISME dan profesionalisme seorang David Beckham tak perlu disangsikan lagiDia masih berambisi membela negaranya hingga setidaknya Piala Dunia Afrika Selatan tahun depan

BACA JUGA: Meski Gagal, Mbendol Aman

Meski sempat menolak memperkuat timnas Inggris karena hampir bersamaan dengan jadwal Los Angeles Galaxy, rasanya hal itu tetap tak melunturkan kecintaannya pada Inggris.
   
Namun, sorotan kembali diarahkan padanya saat memutuskan mengunjungi barak tentara Amerika Serikat (AS) di Kaiserslautern, Jerman
Dia dianggap mengacuhkan tentara Inggris

BACA JUGA: Raikkonen Istirahat Semusim

Namun, hal itu sudah ditepis oleh pihak Inggris sendiri.
     
Mantan kapten tim nasional Inggris itu terbang bersama rekan satu timnya selama empat hari ke Kaiserslautern, dengan tujuan memberikan suntikan moral bagi tentara Amerika yang akan dikirim ke Afghanistan
Beckham dijadwalkan akan menghabiskan hari Thanksgiving bersama pasukan AS

BACA JUGA: Target, Semua Daerah Punya Gelanggang Remaja

Acara itu dirancang bersamaan dengan jadwal laga persahabatan LA Galaxy kontra Kaiserslautern.
     
25 November, Beckham juga bersama rekan satu timnya mengunjungi tentara Amerika yang sedang dirawat di Landstuhl Regional Medical CentreKeesokan harinya, Beckham akan menghadiri perayaan Thanksgiving bersama-sama.
     
Setelah itu, malamnya, Beckham dan Los Angeles Galaxy akan melakukan pertandingan persahabatan dengan Kaiserlautern FC, dimana diperkirakan 48.500 kursi penonton di Stadin Fritz Walter akan terisi penuh.
     
Sebanyak 25.000 tiket disediakan untuk tentara AS, keluarga mereka dan staf Departemen Pertahanan ASDi Kaiserlautern sendiri, merupakan pangkalan militer AS yang terbesar di luar negara Adidaya tersebut, sekitar 50.000 orang ada di kota ini dan menjuluki Kaiserlautern sebagai K-Town.
     
Yang menjadi pertanyaan, kenapa Beckham tidak mengunjugi tentara Inggris dan memilih mengunjungi tentara ASMenurut Kolonel Bob Stewart, dari Angkatan Bersenjata Kerajaan Inggris, jika Beckham tidak bisa mengunjungi tentara Inggris di Jerman, bukanlah hal yang patut dipusingkanSelebritis Inggris lainnya akan mendukung mereka.
     
"Beckham bermain untuk tim asal Amerika dan saya berharap dia bisa mengunjungi siapa saja yang ditentukan timnya," papar Stewart"Ada banyak orang lain yang terbang mendukung tentara Inggris selain diaJika dia ingin mengunjungi kami di masa depan, tidak masalahJika tidak, yang lainnya akan mengunjungi kami,? imbuhnya(ady)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Membunuh, Atau Dibunuh !


Redaktur : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler