Pingsan Saat Kejar Ketinggalan

Minggu, 13 Oktober 2013 – 05:00 WIB

LUIS Amaranto Perea melalui momen menegangkan yang bertumpuk-tumpuk dalam pertandingan kemarin (12/9). Di atas lapangan, full back kanan Kolombia tersebut shock karena timnya tertinggal cepat 0-3 dari Cile pada babak pertama.
    
Beruntung, pada babak kedua, Kolombia bisa menyamakan kedudukan 3-3 dan akhirnya melangkah ke Piala Dunia 2014 Brasil. Nah, ketegangan menjalar ke luar lapangan.
    
Saat Kolombia tengah bertarung untuk menyamakan kedudukan, istri Perea, Digna Luz Murillo tiba-tiba pingsan. Atlet lari berkebangsaan Spanyol tersebut harus dilarikan di Rumah Sakit terdekat di Barranquilla.
    
"Antara emosi yang tinggi, dia (Digna Luz) kesulitan untuk bernafas. Akhirnya dia pingsan. Untunglah, terima kasih tuhan dia tidak apa-apa," kata Perea kepada Time.
    
Digna Luz yang sedang hamil dievakuasi dengan menggunakan tandu ke bagian barat Stadion Metropolitano Roberto Mel"ndez. Beberapa petugas Palang Merah  dan petugas medis membawa Digna Luz ke Rumah Sakit saat pertandingan berlangsung.
    
Perea yang berada di lapangan tidak sadar dengan situasi yang dihadapi istrinya. Alhasil, pemain defender Cruz Azul tersebut bisa tetap fokus di lapangan. Mantan pemain Atletico Madrid tersebut berjasa besar untuk membantu pertahanan Kolombia tidak kebobolan pada babak kedua.       
    
"Saya melihat petugas Palang Merah berlari. Saya kira sesuatu yang lain terjadi," kata Perea. "Saat pesta setelah pertandinagn berakhir, saya berlari untuk menengok istri saya. Untunglah tidak terjadi apapun. Tidak ada hal yang sangat parah," imbuh defender berusia 34 tahun tersebut. (nur/bas)

BACA JUGA: Senang Tak Jadi Juru Kunci

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indonesia Unggul Drible, Crossing dan Umpan Atas Korsel


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler