Pique Rayu Fabregas agar Kembali

Minggu, 02 Januari 2011 – 18:21 WIB
BARCELONA - Rumor ketertarikan Real Madrid terhadap kapten Arsenal Cesc Fabregas membuat kubu Barcelona gusarNamun, bek muda Barcelona Gerard Pique yakin, jika harus memilih, Fabregas akan lebih senang bermain di Nou Camp (markas Barcelona).

Alasannya sederhana

BACA JUGA: Pensiun, Rooney Pilih Jadi Pelatih

Yakni, karena Fabregas adalah produk asli Barcelona.  Selain itu, dia dan Fabregas adalah sahabat karib ketika masih sama-sama membela Barcelona B
Keduanya juga angkat kaki dari La Masia, akademi Barca, untuk memulai karir profesionalnya ke Inggris

BACA JUGA: Sirkuit Austin Mulai Dibangun

Pique pindah ke Manchester United dan Febregas ke Arsenal.

Bedanya, Pique sudah kembali ke rumahnya, sementara Fabregas belum
Segala cara telah diupayakan Barca agar Fabregas pulang ke Nou Camp

BACA JUGA: Tottenham Ingin Pinjam Beckham

Namun, manajer Arsenal Arsene Wenger bersikukuh tak akan melego Fabregas dengan harga berapa pun.

Seusai Piala Dunia 2010 lalu, Barca nyaris mendapatkan FabregasSang pemain juga sudah menyatakan keinginan untuk kembali, tapi tak ada jawaban positif dari ArsenalMereka menolak ajakan negosiasi dari Barca.

Hingga bursa transfer awal musim ditutup, Fabregas tetap bertahan di Emirates Stadium, markas ArsenalNah, ketika bursa transfer tengah musim dibuka, Pique mulai melontarkan rayuan agar sahabatnya itu mau bergabung lagi ke Barca"Akan sangat menyenangkan bila melihat sahabat saya Cesc bermain di Nou Camp," ujar Pique, seperti dikutip Goal.

The Gunners - julukan Arsenal - memang sudah tidak kaget lagi kala mendengar rayaun seperi ituNamun, mereka kesal lantaran sejak musim lalu Barca selalu melontarkan kata-kata yang membuat Fabregas tak bisa tenang di Emirates.

Sebelumnya, Barca pernah menyatakan siap membeli Fabregas senilai 29 juta pounds atau setara Rp 399,5 miliarTawaran itu hanya ditertawakan oleh Wenger karena dinilai terlalu rendah.

Tawaran terbaru yang lebih menggiurkan datang dari RealMereka siap menggelontrokan tawaran sebesar 35 juta pounds atau setara Rp 482,2 miliar(ham/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Barcelona Berburu Lionel Messi Baru di Argentina


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler