Pique: Rayu Fabregas, MU Buang-Buang Waktu

Selasa, 23 Juli 2013 – 16:57 WIB
Cesc Fabregas. FOTO: mirror.co.uk

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United ngebet ingin mendatangkan gelandang Barcelona Cesc Fabregas. Bahkan, juara Liga Primer Inggris itu dikabarkan membuat tawaran ketiga untuk mantan bintang Arsenal itu. Bahkan Setan Merah, julukan MU menaikkan dana tawarannya dari Rp 484 miliar menjadi Rp 546 miliar.

Namun penggawa Barcaleno pun buru-buru "membentengi" Fabregas. Salah satunya adalah Gerard Pique. Bek Barcelona itu meminta agar MU tak buang-buang waktu untuk mengajukan penawaran. "Mereka (MU) sudah membuang waktu," kata Pique menyindir tawaran Barcelona untuk kali ketiga.

BACA JUGA: Podium Pertama Bikin Bradl Makin Pede

"Butuh waktu lama bagi Fabregas untuk mendapatkan mimpinya kembali ke rumah. Ini (Barcelona) adalah rumahnya. Di sini ada keluarga dan dia bermain dengan teman-teman terdekatnya," ujar Pique.  "Dia pernah berkata bahwa dia sangat bahagia bersama Barcelona," imbuh penggawa Timnas Spanyol itu.

Dengan begitu, menurut kekasih penyanyi Shakiran tersebut yakin Fabregas tak akan meninggalkan Barcelona untuk bermain bersama MU.

BACA JUGA: Sinyal Kuat Stoner Kembali ke MotoGP

Awalnya MU ingin mendatangkan Fabregas ke Old Trafford dengan menawarkan Rp 405 miliar. Tapi mereka mengajukan tawaran kedua dan selanjutnya. Bahkan pelatih anyar MU David Moyes mengaku ingin menduetkan Robin Van Persie dengan Cesc Fabregas. (mas/jpnn)

BACA JUGA: Rossi: Marquez Bisa Lebih Hebat Dari Saya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chelsea vs Indonesia All Star Terancam Batal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler