Pirelli Siap Perpanjang Kontrak Dengan F1

Jumat, 27 September 2013 – 20:38 WIB

jpnn.com - MILAN- Pirelli selangkah lagi bakal memperpanjang kontrak dengan balapan Formula 1. Bos Pirelli, Paul Hembery mengatakan, pihaknya sudah mendapat angin segar dari promotor balapan jet darat tersebut.

Hembery mengatakan, pihaknya kini tengah menyelesaikan beberapa hal detail mengenai kesepakatan perpanjangan kontrak tersebut. Nantinya, kontrak anyar itu akan berlangsung untuk musim 2014.

BACA JUGA: Timnas U-23 Tembus Final Usai Bekuk Turki 7-6

Kini, pabrikan ban asal Italia tersebut tengah menunggu kesepakatan dengan FIA. Sementara, kesepakatan dengan bos F1, Bernie Ecclestone dan jajarannya diklaim sudah tercapai.
"Hanya ada beberapa hal legal yang harus diselesaikan. Kami sudah mencapai kesepakatan dengan semua tim dan promotor," terang Hembery sebagaimana dilansir laman Planet F1, Jumat (27/9).

Jika itu benar, tentu menjadi durian runtuh bagi Pirelli. Musim ini, mereka memang terus mendapat kecaman. Di antaranya ialah banyaknya ban pecah di seri Silverstone lalu. Selain itu, Pirelli juga melakukan tes rahasia bersama Mercedes yang mendapat kecaman dari semua tim.

BACA JUGA: Rossi Bidik Sejarah Besar di Aragon

"Kami sudah mendapatkan sinyal akhir tentang perjanjian itu. Kesepakatan tersebut akan terjalin dalam beberapa waktu dekat ini," tegas Hembery. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rossi Bidik Sejarah Besar di Aragon

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laga Timnas vs Timor Leste Batal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler