Laga Timnas vs Timor Leste Batal

Jumat, 27 September 2013 – 15:04 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Laga persahabatan antara Timnas Indonesia versus Timor Leste yang direncana digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (29/9) dipastikan batal.

Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN) Sefdin Saifuddin mengatakan, itu batal karena pihak Timor Leste meminta pengunduran jadwal.

BACA JUGA: Rossi Bidik Sejarah Besar di Aragon

Permintaan itu, kata Sefin, dikirimkan pihak Timor Leste, melalui suratnya Kamis, 26 September kemarin. Surat bernomor: Ref: AS-GS/FFTL/2013 itu menjelaskan, Timor Leste meminta penundaan tanggal pertandingan dengan alasan tidak siap karena pertimbangan pemain.

"Timor Leste tidak siap karena banyak pemain intinya di dalam Timnas tidak bisa membela negaranya pada tanggal 29 September karena sedang mengikuti kompetisi di luar Timor Leste," kata Sefin dalam rilis yang disampaikan ke wartawan, Jumat (27/9).

BACA JUGA: Pedrosa Bicara Tentang Kehebatan Lorenzo

Atas hal itu, BTN memutuskan membatalkan match Minggu nanti, dan langsung mempersiapkan Timnas Indonesia senior untuk melakukan training centre di Kota Batu, Jawa Timur mulai 4 Oktober mendatang. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Turki Siap Matikan Sayap Indonesia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Van Ginkel Absen Enam Bulan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler