Pirlo Melongo, Sang Pacar yang Cantik Buka Celana di Sebelahnya

Rabu, 04 November 2015 – 22:52 WIB
Pirlo berada di samping pacarnya yang sedang membuka celana. FOTO: daily mail

jpnn.com - TAMPAKNYA Andrea Pirlo lebih memilih untuk liburan daripada galau memikirkan kebimbangan soal karir sepakbolanya tahun depan. Pemain sepakbola asal Italia itu baru-baru ini tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu berlibur di Miami dengan pacar seksinya, Valentina Baldini.

Kali ini bukan Pirlo yang menarik perhatian, namun keseksian sang pacar yang bisa bikin geleng-geleng kepala. Valentina yang diketahui berprofesi sebagai PR perusahaan properti itu tampil menggunakan bikini one piece dengan potongan halter heck yang memamerkan lekuk indah tubuhnya.

BACA JUGA: Soal Raffi Lecehkan Wartawan, Trans TV: Artisnya Sering Bercanda di Luar Skrip

Bahkan, Pirlo sendiri terlihat mengagumi kemolekan tubuh sang pacar. Gelandang 36 tahun itu beberapa kali tertangkap kamera sedang mengamati sang pacar yang bangun dari duduk dan membetulkan bagian belakang bikininya.

Bahkan dalam foto-foto itu tampak Valentina sedang membuka celana pendek yang dikenakannya di sebelah Pirlo.

BACA JUGA: Geram! Ki Kusumo Peringatkan Ahok Jangan Asal Ngomong

Mantan pemain AC Milan dan Juventus yang kala itu tampil menggunakan celana pendek polkadot. Dari mimik wajahnya, terlihat begitu menikmati waktu santainya di pantai. Maklum, sempat beredar kabar soal transfer dirinya setelah kiprahnya di Major League Soccer berakhir bulan lalu.

Namun, gelandang  yang musim lalu masih membela Juventus dan memberikan gelar Seria A Coppa Italia dan membawa Bianconeri ke posisi nomor satu di Liga Champion itu telah menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan di AS dan menikmati waktu liburannya. (sis/mas/jpnn)

BACA JUGA: Kisah Menegangkan di Balik Pernikahan Tya Kinanti dengan Ashraf Khalid

BACA ARTIKEL LAINNYA... Produser Happy Show: Ucapan Raffi Ahmad di Luar Skrip!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler