Pistons Beri Pacers Kekalahan Kandang Pertama

Selasa, 17 Desember 2013 – 10:35 WIB

jpnn.com - INDIANA- Rekor sempurna Indiana Pacers selama bermain di kandang akhirnya runtuh juga. Pacers untuk kali pertama dipaksa menelan kekalahan di depan public Indianapolis. Itu terjadi setelah Pacers ditekuk Detroit Pistons dengan skor 96-101 di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Selasa (17/12) WIB.

Kekalahan tersebut tentu sangat mengejutkan. Bukan hanya karena Pacers begitu tangguh di kandang, tapi Pistons sebenarnya tak memilii rekor impresif selama melakoni laga away. Sebelum menang atas Pacers, Pistons sudah menelan enam kekalahan dalam sebelas laga tandang.

BACA JUGA: Aguero dan Messi Akan Kembali

Tapi, perbedaan head to head yang sangat mencolok tersebut ternyata tak berpengaruh di atas lapangan. Pistons mampu tampil spartan. Josh Smith menjadi momok menakutkan bagi Pacers setelah mencetak 30 angka.

Selain Smith, Greg Monroe juga tampil ciamik setelah membukukan double double dengan 13 poin dan 12 rebound. Itu merupakan kemenangan kedua Pistons dalam enam laga terakhir, sekaligus mengakhiri sembilan kekalahan beruntun di kandang Pacers. Dengan kemenangan tersebut, Pistons kini memiliki rekor 12-14.

BACA JUGA: Atletik Tanpa Medali Emas

Di kubu Pacers, Lance Stephenson menjadi pemain yang paling subur dengan koleksi 23 angka. Selain itu, Luis Scola juga tampil impresif dengan raihan 18 angka. Kini Pacers membukukan rekor 20-4. Dengan kekalahan itu, rekor kandang sempurna masih dipegang Oklahoma City Thunder. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Seri Saja, Malaysia Bakal Hadapi Indonesia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Semakin Dekat dengan Rp 2 Miliar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler