Pistons Hentikan 10 Kemenangan Beruntun Heat

Rabu, 04 Desember 2013 – 15:34 WIB

jpnn.com - MIAMI- Streak kemenangan juara bertahan Miami Heat berhenti di angka sepuluh. Sialnya, itu terjadi di depan public Miami. Tepatnya ketika Heat dipaksa mengakui ketangguhan Detroit Pistons dengan skor telak 97-107 dalam laga yang dilangsungkan di American Airlines, Miami, Rabu (4/12) WIB.

Heat tentu tak akan menyangka bakal mendapatkan perlawan solid dari Pistons. Dalam laga itu, para pemain Heat memang kesulitan menahan gempuran-gempuran penggawa Pistons. Terutama untuk mengatasi maneuver Brandon Jennings yang tampil hebat.

BACA JUGA: Kompany Bisa Bela City Lawan West Brom

Jennings memang menjadi actor kemenangan Pistons. Saat pertandingan tersisa empat menit, Jennings mencetak tiga angka untuk mengejar Heat. Jennings makin menggilan saat laga hanya tersisa 41 detik. Di sisa waktu itu, dia sukses menambah empat poin lewat tembakan bebas.

Total, Jennings membukukan 15 poin, empat rebound dan lima assist. top skor Pistons dipegang Kyle Singler yang membukukan 18 poin dan lima rebound. Itu adalah kemenangan kelima dalam delapan laga away Pistons musim ini.

BACA JUGA: Sturridge Cedera Parah, Hodgson Ogah Minta Maaf

Sebaliknya, bagi Heat, itu merupakan kekalahan kedua dalam sebelas laga kandang. Heat kini mengoleksi rekor 14-4. LeBron James kembali menjadi pemain tersubur bagi Heat dengan koleksi 23 angka, lima rebound dan enam assist.

Dalam pertandingan itu, Heat tak diperkuat Dwyane Wade yang mengalami cedera lutut.

BACA JUGA: Kobe Sudah Jalani Scrimmage Game

“Ini merupakan pukulan telak. Kami mencoba untuk mengubah permainan. Namun, kami tak punya enegri yang dibutuhkan di pertandingan ini. Akhirnya kami kalah,” tegas center Heat, Chris Bosh di laman ESPN. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pellegrini Tegaskan tak Jual Dzeko


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler