Piyu: Ini Bukan Urusan Keluarga Saya

Kamis, 07 November 2013 – 01:54 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Gitaris Band Padi, Piyu mengatakan bahwa kasus perusakan rumah pengusaha Adiguna Sutowo, di Pulogadung, Jakarta Timur bukan urusannya dan keluarganya.

"Saya enggak tahu, itu bukan urusan saya. Dan yang pasti sampai hari ini itu bukan urusan saya dan keluarga saya," ujar Piyu usai menjalani pemeriksaan di Markas Polda Metro Jaya, Rabu (6/11).

BACA JUGA: Usai Diperiksa, Piyu Ogah Beber Inisial F

Sebagai suami dan kepala rumah tangga, Piyu mengaku hanya berusaha melindungi keluarganya. "Saya sebagai suami kepala rumah tangga sya hanya berusaha protect my family apapun yang terjadi saya hadapi," ujarnya.

Piyu hari ini dicecar sekitar 10 pertanyaan oleh Penyidik Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

BACA JUGA: WNA Inggris Tewas di Kamar Mandi Rumah Rehabilitasi

Saat dimintai penegasan apakah yakin istrinya Florence bukan pelaku perusakan, Piyu mengaku biar polisi saja yang menjawab.

"Saya tidak berhak untuk jawab. Itu biar polisi saja. Saya tidak berandai-andai, saya ingin semua baik-baik saja," kata Piyu.

BACA JUGA: Malam Ini Piyu Digarap Polisi

Saat dikonfirmasi apakah polisi juga berencana memeriksa istrinya, Piyu menyarankan menanyakan ke penyidik. "Nah, itu coba tanya penyidik apa saja yang ditanyakan ke saya," jelasnya. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Oknum Brimob Tembak Sekurity, Komandan Minta Maaf


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler