PKB Milenial Klaten Berbagi Tali Asih Amanah dari Gus Muhaimin

Minggu, 15 Agustus 2021 – 21:53 WIB
PKB Milenial Klaten. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, KLATEN - Partai Kebangkitan Bangsa Milenial Klaten membagikan tali asih, sembako dan nasi boks yang merupakan amanah dari Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin.

Tali asih tersebut dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

BACA JUGA: Gus Muhaimin Beber Tiga Agenda Besar 23 Tahun PKB

Pembagian tali asih diberikan kepada anak yatim Al Ikhlas, Pedan, Klaten. Kegiatan ini bertepatan dengan bulan Muharram, bulan kasih sayang anak yatim.

Kemudian pembagian sembako diberikan kepada pedagang keliling terdampak Covid. Adapun nasi boks dibagikan di sekitar terminal dan stasiun Klaten.

BACA JUGA: Warga NTB Curhat Soal Pupuk hingga Pariwisata ke Gus Muhaimin

Koordinator PKB Milenial Klaten Azizah mengatakan PKB Milenial merupakan gerakan yang mendukung penuh langkah Gus Muhaimin dalam melakukan aksi sosial. Salah satunya, membantu warga terdampak Covid-19.

"Saya pribadi sangat bangga dapat menjalankan amanah Gus Muhaimin. Apa yang dilakukan Gus Muhaimin hari ini menunjukkan beliau paham sekali dengan penderitaan masyarakat," katanya.

BACA JUGA: Duta Petani Milenial Sukses Ekspor Makanan Olahan Cokelat, Sebegini Nilai Omzetnya

Menurut Azizah, kegiatan Gus Muhaimin berbagi mendapat respons positif dari masyarakat.

"Kami selaku generasi muda akan selalu berada di belakang kegiatan sosial Gus Muhaimin," ucapnya.

Di tempat berbeda, Ketua Paguyuban Pedagang Keliling, Dewa mengucapkan terima kasih kepada Gus Muhaimin dan PKB yang peduli dengan rakyat terdampak Covid-19.

"Kami sudah tidak kuat menghadapi krisis ini. Semua pedagang menjerit, tidak tahu lagi harus berbuat apa. Pandemi membuat kami susah. Untung ada bantuan dari Gus Muhaimin," ujarnya.

Dewa berkata, bantuan dari Gus Muhaimin sangat membantu pedagang keliling. Dapur bisa kembali ngebul.

"Semoga Gus Muhaimin selalu diberikan kesehatan, kesuksesan, keberkahan, dan semoga berhasil memimpin PKB. Semoga PKB berhasil menjadi pemenang dalam Pemilu 2024. Dengan begitu kami rakyat akan selalu mendapat perhatian," katanya.

Pernyataan senada dilontarkan Bu Narti. Ia bersyukur mendapatkan bantuan nasi kotak.

"Alhamdulillah, dapat makan siang dari Gus Muhaimin. Terima kasih Gus Muhaimin, sehat selalu, berkah dan selalu diberikan kemuliaan," katanya.

Kegiatan Gus Muhaimin berbagi yang dilakukan PKB Milenial Klaten didampingi langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Klaten Bambang Susanto dan Sekretaris DPC Marzuki. (*/adk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler