PKS Daerah Janji Solid

Sabtu, 02 Februari 2013 – 12:26 WIB
ACEH---Anis Matta secara resmi ditunjuk menjadi Presiden PKS menggantikan Luthfi Hasan Ishaaq yang mundur sebagai Presiden PKS setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK terkait kasus suap impor daging sapi.

Ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin menyambut baik ditetapkannya Sekjen PKS yang juga Wakil Ketua DPR tersebut sebagai Presiden PKS yang baru. Dengan begitu, PKS bisa konsentrasi menghadapi Pemilihan Umum 2014 mendatang."Kita di Aceh tetap solid, walaupun ada pergantian kepemimpinan."Ujar Ghufran ZA, Jumat (1/2).

PKS Aceh, menegaskan tidak terpengaruh dengan ditetapkannya Luthfi Hasan Ishaaq sebagai tersangka oleh KPK. "Kita harap kasus ini cepat selesai. Secepat KPK menetapkannya sebagai tersangka," sindir Ghufran.

Terkait dengan penetapan Luthfi Hasan Ishaaq sebagai tersangka, Ghufran mengatakan bahwa pihaknya sangat menghormati proses hukum terhadap mantan Presiden PKS tersebut di KPK,"Beliau kan sudah undur diri agar bisa berkonsentrasi penuh hadapi kasus hukum,"terang Ghufran.

Dengan kasus yang dihadapi mantan Presiden PKS tersebut, Ghufran menegaskan, tidak akan menyurutkan apa yang sudah ditargetkan, yaitu menjadi 3 besar pada Pemilu 2014.

"Semangat PKS menuju target 3 besar tidak akan surut dengan kejadian ini dan akan menjadi cemeti bagi kita untuk bekerja lebih keras lagi,"imbuhnya.

Secara terpisah, Sekretaris Umum DPW PKS Aceh H Saifunsyah mengatakan, semua masyarakat sudah tahu bahwa komitmen partai sejak awal adalah anti korupsi dan itu sudah dibuktikan dari awal.

Terkait dengan penetapan Luthfi Hasan Ishaaq sebagai tersangka oleh KPK, Saifunsyah menyerahkan persoalaan tersebut sepenuhnya kepada proses hukum."Biar masyarakat yang menilai, kasus ini ada kejanggalan atau tidak. Masyarakat kita pasti bisa menilainya. Kita harap persoalan ini bisa cepat selesai dan ada titik terang,"demikian ujarnya. (*)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aktivis Perempuan Diundang Masuk Hanura

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler