Playboy Bakal Pajang Transgender Jadi Playmate, Setuju?

Jumat, 20 Oktober 2017 – 13:06 WIB
Model Prancis bernama Ines Rau yang akan menjadi playmate di Playboy edisi November. Foto: Derek Kettela

jpnn.com - Majalah pria dewasa Playboy punya rencana mengagetkan. Media cetak terbitan Amerika Serikat yang sudah eksis selama 64 tahun itu untuk pertama kalinya akan menampilkan playmate seorang transgender.

Model transgender yang yang akan menjadi playmate Playboy adalah Ines Rau. Majalah besutan mendiang Hugh Hefner itu akan menampilkan Rau dalam pose polos pada edisi November.

BACA JUGA: Begini Sosok Bos Playboy di Mata Istri Mudanya

Edisi itu akan menjadi yang pertama sepeninggal Hefner pada 27 September lalu. Meski nantinya bukan yang pertama bagi Rau untuk berpose di Playboy, tapi kali ini model 26 tahun itu akan menjadi playmate.

Dengan demikian, Rau akan mejeng di centerfold. Posenya akan terpampang di halaman yang ikonis di Playboy.

BACA JUGA: Upaya Menghidupkan Proyek Biopik Bos Playboy yang Mangkrak

Model asal Prancis itu mengibarkan kariernya hingga mencuat dari Paris. Sosoknya yang pernah menghiasi majalah ternama Vogue juga sudah malang melintang dari catwalk ke catwalk di berbagai ajang fashion show bergengsi di berbagai negara.

BACA JUGA: Bos Playboy Meninggal, Istri Mudanya Mendadak Jadi Miliuner

Memang, Rau pernah muncul di Playboy edisi Mei 2014. Tak lama setelah itu, dia menandatangani kontrak dengan agensi model.

Kepada Playboy, Rau mengaku sempat merasa was-was soal statusnya sebagai transgender. Dia pernah khawatir tak akan memiliki pasangan karena dianggap aneh.

Tapi, dia tetap bertahan untuk menjadi diri sendiri. Ini adalah penyelamatan untuk berbicara kebenaran tentang siapa anda, apakah itu gender, seksualitas atau apa pun,” katanya.

Dia menyebut orang-orang tak berhak menolaknya. “Ini bukan tentang dicintai orang lain, ini tentang mencintai dirimu sendiri," tegasnya.

Rau saat ini tinggal di Paris dan New York. Tapi dia berancang-ancang untuk hijrah ke Los Angeles. Dia baru saja menandatangani kontrak untuk bermain film.

Tapi, rencana Playboy menampilkan transgender sebagai playmate sudah mengusik pembaca setianya. “Ketika aku membuka Playboy, aku berharap melihat wanita, bukan pria yang diidentifikasi sebagai wanita, atau bekas pria yang menjalani operasi menjadi wanita,” ujar salah satu pembaca dalam akun Playboy di Facebook.

Netizen lainnya berkomentar yang lebih pedas. Komentator di akun Playboy di Facebook itu menegaskan, menjadi tanggung jawab para orang tua untuk membimbing anak-anak mereka sejak usia dini.

“Jika mereka mengklaim terlahir seperti itu, aku tak akan membelinya!! Laki-laki punya bagian laki-laki dan wanita punya bagiannya! Sori!” tegasnya.

Pemilihan Rau sebagai playmate merupakan bentuk penghargaan bagi mendiang Hugh Hefner. Foto hitam putih wajah pendiri Playboy itu akan dipajang di sampul untuk edisi November.(independent/ara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jared Leto Bakal Perankan Bos Playboy Hugh Hefner


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler