Upaya Menghidupkan Proyek Biopik Bos Playboy yang Mangkrak

Kamis, 05 Oktober 2017 – 07:24 WIB
Hugh Hefner, bos sekaligus pendiri majalah Playboy. Foto: Twitter

jpnn.com - Satu lagi peran ikonik untuk Jared Leto. Vokalis Thirty Second to Mars itu bakal memerankan sosok Hugh Hefner. Founder majalah Playboy yang meninggal pada 27 September lalu tersebut akan dibuatkan sebuah film biopik.

Brett Ratner, sutradara X-Men: The Last Stand (2006) dan Hercules (2014), menjadi sutradaranya. ’’Jared adalah teman lama,’’ ujar Ratner sebagaimana dilansir Hollywood Reporter.

BACA JUGA: Bos Playboy Meninggal, Istri Mudanya Mendadak Jadi Miliuner

Dia menuturkan bahwa pembuatan film itu bukan semata karena kematian Hefner yang populer. Sebab, proyek tersebut direncanakan sejak 2007.

Awalnya, film itu bakal diproduksi di bawah nama besar Universal Pictures dan Imagine Entertainment. Namun, hak produksinya kedaluwarsa.

BACA JUGA: Jared Leto Bakal Perankan Bos Playboy Hugh Hefner

Hingga kemudian, haknya dibeli produser Jerry Weintraub di bawah Warner Bros. Sekali lagi, film tersebut tak kunjung diproduksi sampai Weintraub meninggal pada 2015.

Ratner pun membeli hak atas film itu untuk perusahaannya sendiri, RatPac Entertainment. Mendapatkan kesempatan tersebut, Ratner berpikir bahwa Leto adalah aktor yang paling cocok.

BACA JUGA: Pujian Setinggi Langit Kritikus untuk Blade Runner 2049

Sebelum Leto, Robert Downey Jr pernah dikabarkan akan memainkan karakter itu ketika hak film dipegang Universal.

’’Ketika tahu saya mendapatkan hak cerita Hef, Jared berkata, ’aku ingin memainkannya’. Aku ingin mengerti dia dan saya sangat percaya Jared bisa melakukannya. Dia adalah salah seorang aktor terhebat saat ini,’’ kata Ratner.

Hefner, menurut Ratner, telah mengetahui proyek tersebut. Dia yakin Ratner dan RatPac bisa membuat biopik tentang dirinya dengan baik. Ratner mengaku mengidolakan Hefner sejak kecil.

’’Dia punya segalanya yang sulit dijangkau: perempuan cantik, rumah besar, dan sebuah pesawat yang penuh ’bunny’,’’ katanya. Menurut dia, Hefner bukan sekadar pemilik majalah dewasa paling populer di dunia, tapi juga seorang yang baik hati dan ramah. (adn/c22/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kekayaan Bos Playboy Merosot Rp 95 Miliar Sebelum Meninggal


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler