PLN Padamkan Listrik di Sembilan Wilayah

Kamis, 30 Januari 2014 – 14:37 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Hujan yang kembali menguyur Jakarta dan sekitarnya berdampak pada pemadaman listrik di sejumlah wilayah. PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang hari ini menambah jumlah pemadaman gardu distribusi.

"Posisi gardu yang dipadamkan sampai dengan pukul 08.00 WIB ada 64 gardu. Jumlah pemadaman meningkat. Rabu (29/1) kemarin dijam yang sama PLN memadamkan 57 gardu," ujar Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Roxy Swagerino melalui keterangan tertulisnya, Kamis (30/1).

BACA JUGA: Ciliwung Meluap, Ibukota Banjir Lagi Hari Ini

Wilayah yang saat ini dipadamkan yakni, di Bandengan, Lenteng Agung, Kramat Jati, Jatinegara, Pondok Kopi, Menteng, Cikupa, Teluk Naga, dan Cengkareng.

Karenanya dia menghimbau agar masyarakat selalu waspada akan datangnya banjir susulan dengan memastikan semua kontak yang terhubung listrik segera dimatikan.

BACA JUGA: Desak BPMA Respon Laporan Sebelum Ajukan PK ke MA

"Sebagai antisipasi awal mencegah terjadinya bahaya akibat listrik, dimohon kepada masyarakat untuk memposisikan Mini Circuit Breaker (MCB) atau sakelar dalam keadaan off serta, mencabut semua tusuk kontak dan peralatan elektronik yang masih menancap dalam kontak," himbaunya. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Truk Hajar Gerbang Tol, Kerugian Rp 350 Juta

BACA ARTIKEL LAINNYA... 21 Kelurahan Terendam, 1 Koridor Busway Lumpuh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler