Plt Sekjen MPR Siti Fauziah Harap Sinergitas Wartawan Parlemen-MPR Terus Ditingkatkan

Sabtu, 08 Juni 2024 – 19:23 WIB
Plt Sekretaris Jenderal MPR Siti Fauziah saat menyampaikan sambutan pada pada pembukaan Media Gathering MPR RI Tahun 2024 bertema 'Media Sebagai Mitra Strategis Dalam Keterbukaan Informasi Publik', di Bandung, Jawa Barat, Jumat malam (7/6). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, BANDUNG - Plt Sekretaris Jenderal MPR Siti Fauziah mengungkapkan sinergitas hubungan antara MPR dengan wartawan parlemen udah terjalin sejak lama hingga kini berjalan sangat baik.

"Hubungan itu akan terus kita jaga dan terus ditingkatkan," ujar Siti Fauziah dalam keterangan resminya, Sabtu (8/6).

BACA JUGA: Buka Media Gathering, Fadel Muhammad Sebut Wartawan Mitra Penting MPR

Siti Fauziah atau akrab disapa Ibu Titi menyampaikan itu dalam sambutannya pada pembukaan Media Gathering MPR RI Tahun 2024 bertema 'Media Sebagai Mitra Strategis Dalam Keterbukaan Informasi Publik', di Bandung, Jawa Barat, Jumat malam (7/6).

Dia berharap dalam kerja sama dan jalinan hubungan yang terjalin itu semua baik-baik saja dan saling memberi manfaat.

BACA JUGA: Ketua MPR Bamsoet Ingatkan Pers Bertanggung Jawab Mencerdaskan Kehidupan Bangsa

"Jika dalam perjalanannya ada kendala atau hambatan, ke depan akan kita perbaiki," harapnya.

Sebab, menurut Ibu Titi, peran wartawan parlemen yang terbiasa meliput di seputar parlemen, terutama meliput semua program, kegiatan dan kerja pimpinan, anggota dan kesetjenan MPR sangat penting agar masyarakat Indonesia mengetahui dan memahami.

BACA JUGA: Plt Sekjen MPR Siti Fauziah Lantik 4 Kepala Biro dan 14 PPPK, Simak Pesannya

"Apalagi ke depan banyak kegiatan besar dan penting MPR yang akan dilaksanakan, dan ini membutuhkan kerja sama para wartawan parlemen dalam bentuk produk beritanya untuk disampaikan dan disaksikan ke seluruh masyarakat Indonesia," ungkap Siti Fauziah.

Satu lagi yang tak kalah pentingnya, lanjut Ibu Titi, MPR butuh masukan dan aspirasi dari para penggiat media agar semua program dan kerja MPR lebih baik di masa yang akan datang.

"Saya berharap kegiatan Media Gathering ini bisa semakin mendekatkan kita, sehingga meningkatkan kualitas kerja sama antara MPR dan wartawan di masa yang akan datang," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Ibu Titi memperkenalkan Anies Mayangsari Muninggar sebagai Kepala Biro Humas dan Sistem Informasi Setjen MPR yang baru dilantik pada 5 Juni 2024. (mrk/jpnn)


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Sutresno Wahyudi, Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler